Krysten Ritter Sekali Lagi Terlihat Berdandan Seperti Jessica Jones di Instagram, akan Hadir Sebagai Cameo?

- 4 Maret 2022, 15:00 WIB
Pemeran Jessica Jones, Krysten Ritter terlihat di Instagram dengan dandanan ala salah satu anggota The Defenders yang menimbulkan rumor akan kembali ke layar kaca.
Pemeran Jessica Jones, Krysten Ritter terlihat di Instagram dengan dandanan ala salah satu anggota The Defenders yang menimbulkan rumor akan kembali ke layar kaca. /Dok. Instagram @marvelsjessicajones/

BERITA SUBANG - Era baru untuk serial original Netflix dari Marvel sepertinya akan segera dimulai. Terlepas dari kurangnya rumor yang dapat dipercaya mengenai kembalinya ia, banyak penggemar berharap untuk melihat Jessica Jones melakukan lompatan yang sama ke Marvel Studios seperti yang dilakukan Daredevil dan Kingpin pada Desember 2021.

Tentu saja, banyak penggemar yang ingin melihat Krysten Ritter dalam memerankan tokoh itu sekali lagi, saat dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di tiga musim serial Jessica Jones dan The Defenders di Netflix.

Desas-desus beredar pada tahun 2020 bahwa Jessica akan muncul di serial She Hulk di tahun ini, tetapi ini tidak pernah didukung oleh beberapa sumber yang dapat dipercaya. Namun, sebuah postingan Instagram baru dari seorang penata rambut di Austin, Texas tampaknya menunjukkan Krysten Ritter sekali lagi mengenakan kostum Jessica Jones.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Austin Hairstylist (@melaniejacobshair)

Meskipun ini hanya bukti tidak langsung, ada beberapa faktor yang membuat ini terasa lebih dari sekadar kebetulan. Pertama, rambut Krysten Ritter telah diwarnai dengan warna hitam kebiruan yang mengilap persis seperti rambut Jessica Jones.

Dia juga mengenakan jaket kulit hitam, bagian dari tampilan khas Jessica Jones. Rambutnya lebih panjang daripada di seri Netflix dan menutupi jaket, sehingga sulit untuk mengetahui apakah itu jaket yang sama, tapi bisa jadi ini jaket yang sama.

Sang penata rambut menyukai komentar yang mengatakan "Kecantikan sempurna dari Jessica Jones," yang dapat diasumsikan oleh beberapa orang sebagai konfirmasi bahwa Krysten Ritter benar adanya kembali berpakaian seperti Jessica Jones.

Dengan semua serial terkait The Defenders, termasuk serial itu sendiri, akan hadir di Disney Plus pada 16 Maret, apa yang dulunya mimpi sekarang tampak seperti kemungkinan yang sangat nyata.

Kembali pada bulan Desember tahun 2021 lalu, Charlie Cox mengulangi perannya sebagai Matt Murdock/Daredevil di Spider Man No Way Home yang segera diikuti oleh Kingpin yang diperankan Vincent D Onofrio di serial Hawkeye, dan bukti baru ini menunjukkan kembalinya Krysten Ritter juga sebagai Jessica Jones.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah