Bocoran Set Foto Serial Disney Plus Mendatang, Secret Invasion, Muncul ke Permukaan dengan Cameo James Rhodes

- 3 Maret 2022, 15:35 WIB
Secret Invasion yang akan ditayangkan di Disney Plus sedang dalam masa syuting, bocoran set foto terbarunya kini muncul ke permukaan.
Secret Invasion yang akan ditayangkan di Disney Plus sedang dalam masa syuting, bocoran set foto terbarunya kini muncul ke permukaan. /Dok. Instagram @marvelstudios/

BERITA SUBANG - Rahasia terbaru tentang serial Secret Invasion dari Marvel Studios kini telah keluar. Selain serial Disney Plus ini menjadi salah satu yang paling dinanti, karena produksi di lokasi syuting berlanjut di Inggris Raya, para penggemar mengungkap detail tentang acara Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Sementara peran Samuel L Jackson sebagai Nick Fury dan Ben Mendelsohn sebagai Talos masih menjadi mister, sekarang sepertinya foto terbaru Secret Invasion yang terkuak mungkin menghadirkan cameo kejutan dari salah satu Avenger iterasi awal.

Sampai saat ini, produksi untuk Secret Invasion telah menawarkan kepada para penggemar sekilas tentang karakter misterius Emilia Clarke, ras Skrull, dan Maria Hill yang diperankan oleh Cobie Smulders kembali beraksi. Baru-baru ini, foto dari lokasi syuting di Liverpool Street Station di London mengungkapkan bahwa Rogers: The Musical bahkan akan hadir dalam serial tersebut.

Sekarang, set foto yang belokasi di Liverpool yang sama telah menggoda potensi penampilan kejutan, yaitu kemunculan James Rhodes atau War Machine, yang diperankan oleh aktor Don Cheadle.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by The Phils (@the_insta_phils)

Pengguna Instagram dengan akun @the_insta_phils membagikan gambar baru di balik layar dari Secret Invasion yang dibuat di Liverpool Street Station di London, Inggris, termasuk surat kabar prop yang menampilkan James Rhodes (Don Cheadle) di halaman depan.

Selain tajuk utama surat kabar yang berbunyi "Presiden Ritson di London untuk Pembicaraan Darurat," James Rhodes digambarkan sedang menyambut seseorang yang diasumsikan adalah Presiden baru Amerika Serikat di MCU.

Selain James Rhodes yang mengenakan jas dan dasi dan bukan mengenakan seragam militernya, surat kabar itu juga merujuk pada "KTT darurat" dan "ketegangan yang belum pernah terjadi sebelumnya".

Don Cheadle sendiri akan membintangi Armor Wars di Disney Plus dan berpotensi untuk muncul di Ironheart, kehadirannya di Secret Invasion ini sedikit mengejutkan. Namun, cameo MCU Disney Plus ini bukan yang pertama bagi dirinya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x