Sony Akhirnya Memperlihatkan Tobey Maguire, Tom Holland, dan Andrew Garfiled dalam Poster Resmi No Way Home

- 2 Maret 2022, 18:46 WIB
Ketiga Spider Man resmi dimunculkan dalam poster resmi No Way Home dari Sony menjelang perilisan digitalnya.
Ketiga Spider Man resmi dimunculkan dalam poster resmi No Way Home dari Sony menjelang perilisan digitalnya. /Dok. getreadyforspidey.com/

BERITA SUBANG - Untuk sekarang, hampir tidak mungkin untuk tidak mengetahui bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield kembali sebagai versi Peter Parker masing-masing bersama versi Tom Holland di film Spider Man No Way Home.

Desas-desus tentang peran mereka dalam film itu merajalela selama berbulan-bulan sebelum akhirnya mencapai layar lebar, tetapi ketika itu terjadi, dampaknya pada penonton tampaknya tidak berkurang sedikit pun. Mengingat kesuksesan film tersebut, tingkat hype terhadap keterlibatan mereka mencapai tingkat Avengers Endgame.

Namun, bahkan lebih dari dua bulan setelah No Way Home dirilis, belum ada pemasaran resmi yang disebut-sebut dengan mereka bertiga, namun hal ini berubah berkat trailer untuk fitur bonus yang disertakan dalam rilis digital dan fisik yang akan datang dari film Marvel Studios dan Sony ini.

Sekarang, situasinya menjadi lebih baik, karena Sony dan Marvel Studios akhirnya memutuskan mengeluarkan poster atau spanduk resmi pertama dengan ketiga Spider Man dalam satu bingkai.

Sony secara resmi meluncurkan kampanye pemasaran baru untuk rilis media digital mendatang dari Spider Man No Way Home dengan menggunakan slogan "Get Ready For Spidey," mengumumkan penjualan untuk semua film Spider Man selama tiga minggu menjelang rilis digital dari film ini dan memperlihatkan Tobey Maguire, Tom Holland, dan Andrew Garfield.

Tampaknya cukup jelas bahwa memasangkan ketiga Peter Parker yang berbeda adalah formula yang berhasil, menginat Into the Spider Verse yang sebelumnya hadir. Sekarang pertanyaannya adalah ke mana Andrew Garfield dan Tobey Maguire di masa mendatang.

Mantan aktor The Amazing Spider-Man Andrew Garfield baru-baru ini mengklaim bahwa dia tidak memiliki rencana masa depan untuk bermain sebagai Spider Man lagi, namun menyatakan bagaimana dia ingin kembali jika kesempatan yang tepat muncul dengan sendirinya.

Banyak penggemar ingin melihat karakternya mendapatkan film ketiga atau mungkin mendapatkan tempatnya di samping Venom, atau mungkin Sony akan membuat proyek Spider Gwen dan memasukkannya ke sana.

Sementara untuk Tobey Maguire, dia lebih bungkam. Dia memang mengungkapkan kegembiraannya tentang waktu yang dihabiskan di No Way Home, tetapi masa depannya belum terlalu banyak dibahas. Walaupun banyak rumor yang terdengar, tetapi tidak ada yang konkret.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x