Brightburn yang Merupakan Film Superhero dengan Rating R Lain dari James Gunn Mengalami Kesuksesan di Netflix

- 27 Februari 2022, 16:43 WIB
Brightburn menjadi film superhero lain dari James Gunn yang meraih kesuksesan di platform streaming Netflix.
Brightburn menjadi film superhero lain dari James Gunn yang meraih kesuksesan di platform streaming Netflix. /Dok. Instagram @brightburnmovie/

BERITA SUBANG - James Gunn mungkin telah memasuki dunia mainstream bahkan sukses besar dengan kehadiran Guardians of the Galaxy dari Marvel Studios di Marvel Cinematic Universe, tetapi sang pembuat film sebenarnya selalu berada di ranah rating R.

Faktanya, konten superhero dengan rating R dari James Gunn sekarang melebihi tarif buku komik ramah keluarga, dengan Peacemaker ditambahkan ke daftar yang sudah termasuk Super, The Suicide Squad, dan Brightburn.

James Gunn mungkin hanya terdaftar sebagai produser pada Brightburn, tetapi itu hanya urusan hitam di atas putih. Tidak hanya saudaranya Brian dan sepupunya Mark ikut menulis skenario, tetapi para pemeran menampilkan beberapa anggota perbendaharaan regulernya termasuk Elizabeth Banks, Jennifer Holland, Steve Agee, dan Michael Rooker.

Film Brightburn sendiri pada dasarnya adlaah sebuah cerita Superman yang jahat, Brandon muda diambil oleh orang tua angkat ketika pesawat ruang angkasanya jatuh di pedesaan Kansas, sebelum akhirnya terungkap bahwa dia membela kebenaran dan keadilan. Brightburn mengalami sukses yang solid di box office setelah menutup hampir tiga kali lipat dari anggaran.

Brightburn juga menawarkan akhir yang tidak jelas, memberikan gagasan bahwa ini bukan kisah memerangi kejahatan yang seperti film superhero pada umumnya.

Menjadi film favorit yang sangat populer, Brightburn kembali lagi di Netflix, dengan FlixPatrol mengungkapkannya sebagai judul ke-13 yang paling banyak ditonton di peringkat global Netflix, dan bahkan mencapai nomor satu di tujuh negara.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Flix Patrol


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x