Rekor Penjualan Digital Avengers Endgame Telah Digeser oleh Spider Man No Way Home yang Akan Hadir Bulan Depan

- 26 Februari 2022, 18:42 WIB
Spider Man No Way Home akan secara resmi tersedia di platform Vudu mulai tanggal 22 Maret 2022 mendatang.
Spider Man No Way Home akan secara resmi tersedia di platform Vudu mulai tanggal 22 Maret 2022 mendatang. /Dok. Instagram @vudufans/

BERITA SUBANG - Spider Man No Way Home pertama kali ditayangkan di layar lebar awal Desember lalu dan film ini masih menjadi salah satu proyek superhero yang paling banyak dibicarakan bahkan hingga saat ini.

Ini adalah salah satu bukti dari semua yang Sony dan Marvel Studios dapat lakukan dengan proyek ini, di mana film ini melihat beberapa generasi cerita Spider-Man berbenturan menjadi satu cerita, dengan Peter Parker dari versi Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland semuanya bekerja sama di satu layar.

Para penggemar sangat ingin mendapatkan film ini dan masih sabar menunggu rilis yang akan datang di media digital. Butuh beberapa saat, tetapi Sony akhirnya secara resmi memberikan film tersebut tanggal rilis, Spider Man No Way Home tersedia secara digital pada 22 Maret dan 4K UHD dan Blu-ray pada 12 April.

Pemasaran untuk film dimulai sekali lagi, dengan Sony telah merilis cuplikan dari ketiga Spider-Men bersama-sama, di samping banyak konten di belakang layar lainnya. Akibatnya, sepertinya pemesanan di muka untuk film tersebut berhasil memecahkan rekor saat ini.

Dilaporkan melalui Media Play News, Spider Man No Way Home telah menjadi film pra-pemesanan digital terlaris Vudu sepanjang masa dn berhasil mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yaitu Avengers Endgame, dengan hampir satu bulan tersisa sebelum tanggal rilis 22 Maret. .

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, editor pelaksana Fandango, yang induk perusahaan Vudu, Erik Davis, merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bagaimana "tidak mengherankan bahwa ini adalah judul pre-order terpanas Vudu sepanjang masa."

"No Way Home adalah salah satu film superhero terbesar yang pernah dibuat, dan merupakan peristiwa bersejarah bagi penggemar film, yang menjadikannya film yang sempurna untuk ditambahkan ke koleksi rumah Anda. Penggemar pasti ingin menghidupkan kembali setiap sensasi, tawa, dan momen emosional dan untuk membaginya dengan teman dan keluarga mereka," ujarnya.

Dengan Spider Man No Way Home yang mengalami kesuksesan di box office, tidak mengherankan jika menemukan jumlah kesuksesan yang sama untuk rilis digital-nya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x