Cuplikan Terbaru dari Film The Batman Akhirnya Memperlihatkan Wajah The Riddler yang Diperankan Paul Dano

- 26 Februari 2022, 18:07 WIB
Cuplikan terbaru dari film The Batman memperlihatkan wajah di balik topeng The Riddler setelah pada promosi-promosi sebelumnya disembunyikan.
Cuplikan terbaru dari film The Batman memperlihatkan wajah di balik topeng The Riddler setelah pada promosi-promosi sebelumnya disembunyikan. /Dok. Warner Bros/

BERITA SUBANG - Setelah sekian lama diselimuti misteri untuk seluruh promosi jelang perilisan film The Batman, cuplikan tambahan baru dari film tersebut akhirnya membuka kedok Edward Nashton alias The Riddler yang diperankan oleh Paul Dano.

Pada semua trailer, cuplikan, hingga gambar promosi, wajah The Riddler sengaja disembunyikan baik dengan sudut kamera tertentu dari adegan yang digunakan atau oleh topengnya, sementara penjahat lain seperti The Penguin, Catwoman, dan Carmine Falcone telah hadir sepenuhnya dari awal.

Sementara banyak yang mempertanyakan apakah ada alasan khusus untuk ini, tampaknya rencana promosi itu hanya menahan pengungkapan Paul Dano sampai saat-saat terakhir sebelum film itu diputar di bioskop.

Cuplikan terbaru yang diputar di Good Morning America sebagai bagian dari wawancara mereka dengan Paul Dano merupakan klip tambahan dari trailer pertama The Batman yang melihat Nashton duduk di kedai kopi dikelilingi oleh polisi Gotham yang dipimpin oleh Jim Gordon.

Adegan itu sebelumnya dipotong pendek sebelum Paul Dano akhirnya berbalik dan mengungkapkan dirinya, tetapi di klip baru, kita akhirnya bisa melihat wajah The Riddler yang tenang dan tidak tenang.

Paul Dano baru-baru ini mengungkapkan bahwa memerankan The Riddler menyebabkan diriinya menghabiskan beberapa malam tanpa tidur karena butuh waktu lama baginya untuk menghilangkan karakter antagonis tersebut setelah selesai pengambilan gambar.

Masuk ke peran The Riddler, Paul Dano mengajukan idenya sendiri tentang beberapa panjang ekstrim karakter akan pergi untuk mencegah meninggalkan bukti di tempat kejadian kejahatannya, termasuk mengenakan bungkus plastik selama beberapa adegan.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x