Tanggal Rilis Perpindahan Serial Marvel di Netflix ke Platform Disney Plus Muncul dalam Menyambut Moon Knight

- 24 Februari 2022, 19:32 WIB
Para pahlawan Marvel dari tim The Defenders akan hadir di Disney Plus pada pertengahan bulan Maret mendatang.
Para pahlawan Marvel dari tim The Defenders akan hadir di Disney Plus pada pertengahan bulan Maret mendatang. /Dok. Netflix/

BERITA SUBANG - Serial Marvel di Netflix mengalami perjalanan yang penuh gejolak, baik mulai dari pengembangan awal, pembatalan, penghapusan, dan akhirnya mendapatkan kesempatan kedua.

Sebelum kehadiran platform Disney Plus, acara tersebut awalnya dilihat sebagai cara untuk memperluas Marvel Cinematic Universe (MCU) ke televisi, memberikan orang-orang seperti Daredevil, Jessica Jones, The Punisher, dan lebih banyak ke layar televisi penggemar.

Ketika pertunjukan berlanjut, kurangnya pengakuan dari film-film Marvel Studios menimbulkan pertanyaan tentang hubungan mereka yang sebenarnya dengan MCU, selain fakta bahwa serial tersebut diproduksi oleh Marvel Television.

Sementara persembahan awal seperti Daredevil, Jessica Jones, dan Luke Cage menerima pujian yang tinggi, acara lainnya seperti Iron Fist yang tidak mendapatkan sambutan meriah dan musim tindak lanjut yang mengecewakan akhirnya menyebabkan pembatalan semua pertunjukan.

Ini membuat karakter yang tergabung di tim The Defenders dan pertunjukan mereka masing-masing dalam keadaan limbo, sampai secercah harapan datang dengan prospek hak karakter kembali ke Marvel Studios.

Spider Man No Way Home memunculkan Matt Murdock dan Hawkeye memunculkan Kingpin, dengan pemerannya masing-masing Charlie Cox dan Vincent D Onofrio, menandakan bahwa geng Netflix mungkin akan segera bergabung kembali, yang hanya dilanjutkan dengan pengumuman bahwa semua seri akan meninggalkan Netflix pada 1 Maret.

Tidak diketahui apa rencana untuk acara Netflix setelah dihapus, tetapi pengumuman baru menunjukkan di mana penggemar akan dapat menonton seri berikutnya.

Siaran pers dari Disney Canada, melalui pengguna Twitter Shahbaz di akun The Movie Podcast, secara resmi mengonfirmasi tanggal rilis Disney Plus dari acara Marvel yang didistribusikan Netflix di layanan streaming setelah mereka resmi meninggalkan Netflix pada 28 Februari.

Pengumuman tersebut mengungkapkan bahwa Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, Iron Fist, The Punisher, dan The Defenders akan mulai streaming di Disney Plus Canada pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang, sekaligus menyambut Moon Knight pada 30 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah