Charlie Cox Mengonfirmasi Bahwa Ia akan Kembali di Proyek MCU Mendatang Sebagai Matt Murdock dan Daredevil

- 24 Februari 2022, 19:01 WIB
Charlie Cox akan kembali memerankan Matt Murdock / Daredevil di proyek Marvel Cinematic Universe yang akan datang.
Charlie Cox akan kembali memerankan Matt Murdock / Daredevil di proyek Marvel Cinematic Universe yang akan datang. /Dok. Netflix/

BERITA SUBANG - Dengan video viral bermunculan di mana-mana dari penonton yang berteriak dan meneriaki berbagai akting cemerlang film Spider Man No Way Home yang menandakan kembalinya dia sebagai Matthew Murdock, Charlie Cox mengatakan dalam satu wawancara bahwa dia hanya perlu memastikan hal tersebut.

Charlie Cox membagikan pengalamannya ketika menyelinap ke teater terdekat dan akhirnya sedikit kecewa tidak ada yang bersorak untuk cameo dirinya. "Lucu, saya mendapat begitu banyak pesan teks dan begitu banyak telepon tentang momen itu di bioskop. Keponakan saya mengirimi saya rekaman semua orang yang bersorak," ujarnya dalam wawancara bersama RadioTimes.

"Jadi saya menyelinap ke bioskop di dekat tempat tinggal saya dan benar-benar berdiri di koridor dan,sayangnya, pengalaman saya adalah tempat itu sangat sunyi!" ujarnya.

Untuk menambahkan luka batin tersebut, istrinya bahkan merekam semuanya. Dia menambahkan, "Saya sangat kecewa, istri saya bersama saya dan dia merekam saya, karena akan menyenangkan jika momen itu membuat semua orang bersorak, dan kemudian... tumbleweed!"

Dalam obrolan yang sama, Charlie Cox menegaskan bahwa dia akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU), meskipun dia tidak akan mengatakan lebih dari itu.

"Saya mendapat telepon yang mengatakan, 'Apakah Anda ingin kembali? Apakah Anda ingin berada di Spider-Man?' dan saya seperti, 'Jelas, ya! Itu akan luar biasa. Saya senang. Saya ingin melakukannya,' Mereka berkata 'Bagus, kami akan menghubungi Anda.' dan kemudian saya tidak mendengar apa-apa selama, seperti, dua bulan," ucapnya.

"Saya sampai pada titik di mana saya seperti, 'Apakah saya memimpikan ini?' – Saya benar-benar sampai pada titik di mana saya, seperti, 'Saya tidak tahu apa yang akan terjadi.' Tapi kemudian saya mendapat telepon tindak lanjut," lanjut pemeran Daredevil tersebut.

Untuk saat ini, belum ada kepastian kemunculan berikutnya Charlie Cox di MCU sebagai Matt Murdock. Ia bisa saja mendapatkan serialnya sendiri di Disney Plus, menghadapi musuh bebuyutannya Kingpin (Vincent D Onofrio) pada serial Echo, ataupun muncul sebagai cameo di film Marvel Studios mendatang.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Radio Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah