Ikatan Cinta Sudah Mulai Terancam Aku Bukan Wanita Pilihan? Sebelum Tamat Kenang Tokoh dan Nama Pemainnya

- 23 Februari 2022, 21:59 WIB
Rating Ikatan Cinta mulai tergeser. Sebelum tamat, kenang pemeran pemain Ikatan Cinta ini
Rating Ikatan Cinta mulai tergeser. Sebelum tamat, kenang pemeran pemain Ikatan Cinta ini /

BERITA SUBANG - Sinetron Ikatan Cinta mulai perlahan tergusur ketenarannya? Beberapa indikasi, mulai dari jam tayangnya yang digusur sinetron teranyar RCTI Aku Bukan Wanita Pilihan (ABWP), hingga mundurnya penulis jalan cerita Ikatan Cinta mulai diartikan netizen sebagai pudarnya popularitas sinetron ini.

Aku Bukan Wanita Pilihan telah menyodok jam tayang Ikatan Cinta, karena sejak Kamis, 17 Februari 2022, RCTI memutuskan penayangan sinetron baru mereka pada jam 19.30 WIB, yakni slot yang biasanya diisi oleh Ikatan Cinta.

Akun Instagram @dunia_tv, yang sering membocorkan intipan rating program televisi memposting data terbaru, yang menunjukkan Aku Bukan Wanita Pilihan menempati ranking ke 2 di bawah sinetron Ikatan Cinta dengan 6,3 persen rating TV dan share 26,4 persen.

Apakah hal tersebut menunjukkan kalau sinetron yang dibintangi oleh Nasya Marcella (Tiara) dan Samuel Zylgwyn (Rangga) dan Jonas Rivanno (Radit), mulai menyodok popularitas Ikatan Cinta?

Sebelumnya, penulis cerita Ikatan Cinta Donna Rosamayna mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Instagram resminya.

Donna diketahui berperan besar dalam pengembangan jalan cerita Ikatan Cinta, hingga sampai membuat penonton baper dan selalu menanti-nantikan sinopsis Ikatan Cinta terbaru.

Untuk fans Ikatan Cinta, mungkin ingin melihat-lihat dan mengenang permainan para pemain Ikatan Cinta beserta peran mereka, dapat cek secara lengkap pada artikel ini.

Pemeran utama dan kameo Ikatan Cinta

Berikut pemeran Ikatan Cinta, lengkap bersama Kameo, atau pemeran yang hanya memainkan adegan singkat:

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x