Marvel Mengonfirmasi Julukan Baru untuk Valkyrie dengan Set LEGO Tebaru yang Baru Saja Dirilis

- 22 Februari 2022, 17:31 WIB
Set LEGO terbaru dalam menyambut film Thor: Love and Thunder resmi diumumkan oleh Marvel.
Set LEGO terbaru dalam menyambut film Thor: Love and Thunder resmi diumumkan oleh Marvel. /Dok. LEGO/

BERITA SUBANG - Dunia kosmik dari Marvel Cinematic Universe (MCU) selama dua tahun ke depan akan menjadi sorotan utama. Sebelum perilisan The Marvels and Guardians of the Galaxy Vol 3 di tahun 2023 mendatang, MCU akan menjelajahi luar angkasa di Juli ini dengan Thor: Love and Thunder.

Sementara sekuel ini menandai penampilan kesembilan Chris Hemsworth sebagai Sang Dewa Petir, itu hanya entri MCU kedua atau ketiga untuk sebagian besar pemeran pendukungnya.

Di antara pemain kelas dua itu adalah Valkyrie dari Tessa Thompson, yang mengenakan setelan putih dan perak untuk film Thor keduanya dan produksi ketiga Marvel Studios secara keseluruhan.

Valkyrie telah membuat lompatan sejak penggemar pertama kali diperkenalkan dengan pahlawan berkuda Pegasus ini di film Thor: Ragnarok. Di saat-saat terakhir Avengers Endgame, Thor terlihat menyerahkan takhta yang tersisa dari Asgard kepada Valkyrie sebelum meninggalkan Bumi bersama Guardians of the Galaxy.

Seperti yang diungkapkan oleh set LEGO terbaru dalam menyambut film Thor: Love and Thunder yang akan datang, ini sekaligus secara tidak langsung secara resmi mengubah citra Valkyrie Tessa Thompson menjadi royalti Asgardian.

"King" Valkyrie kini resmi menjadi orang terpenting di Asgard yang dikonfimasi melalui set LEGO terbaru Marvel.
"King" Valkyrie kini resmi menjadi orang terpenting di Asgard yang dikonfimasi melalui set LEGO terbaru Marvel.

Ketika Thor berkomentar "mereka sudah memilikinya" tentang orang Asgardian yang membutuhkan seorang raja (king), dia berbicara secara harfiah. Set LEGO ini mengungkapkan tokoh Tessa Thompson ini akan dikenal sebagai "Raja Valkyrie" untuk ke depannya.

King Valkyrie terlihat berdiri di samping pemain lama seperti Thor (Chris Hemsworth) dan Korg (Taika Waititi), serta Natalie Portman yang memiliki julukan baru yaitu Mighty Thor, dan kemunculan pertama Gorr The God Butcher, yang akan diperankan oleh Christian Bale.

Sementara fondasi planet mitologis telah dihancurkan, Asgard kini tetap hidup di Norwegia. Asgard baru mungkin tidak mempertahankan palet warna agung dunia asli, tetapi masih memiliki semangat pejuang yang membedakannya dari peradaban lain di MCU. Alasan besar untuk itu adalah bergantung siapa yang memimpin Asgard.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah