Spider Man No Way Home Versi Blu-ray Tidak akan Memiliki Satu Fitur yang Meningkatkan Pengalaman Menonton

- 22 Februari 2022, 16:09 WIB
Fitur IMAX Enhanced pada film Spider Man No Way Home kemungkinan besar tidak akan hadir dalam versi Blu-ray.
Fitur IMAX Enhanced pada film Spider Man No Way Home kemungkinan besar tidak akan hadir dalam versi Blu-ray. /Dok. Twitter @5150Aamrit/

BERITA SUBANG - Spider Man No Way Home telah menjadi salah satu acara sinematik terbesar sejak Avengers Endgame. Di satu sisi, film ini bahkan lebih megah dengan membawa flashbck dua dekade terakhir dan membawa kembali wajah-wajah seperti Tobey Maguire dan Willem Dafoe dari film Spidey asli karya Sam Raimi.

Tak perlu dipungkiri bahwa para penggemar sangat ingin mendapatkan rilis digital untuk film tersebut. Mampu menonton film sesuai permintaan jelas luar biasa, tetapi terdapat daya tarik lainnya dengan fitur tambahan di belakang layar yang akan menyertainya.

Perilisan versi digital dan Blu-ray Spider Man No Way Home sebelumnya dilaporkan akan berisi lebih dari 100 menit cuplikan tambahan, memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang bagaimana proyek itu dibuat dan mencakup adegan-adegan yang dipotong yang tidak hadir di layar lebar. Sama menariknya dengan semua materi baru ini, ada satu fitur favorit penggemar yang, sayangnya, diperkirakan akan hilang.

Menurut orang dalam populer Amit Chaudhari, perilisan Spider Man No Way Home baik dari versi Blu-ray maupun Digital kemungkinan tidak akan menyertakan opsi IMAX Enhanced yang populer untuk ditonton.

Fitur ini baru-baru ini ditambahkan ke sebagian film Marvel Cinematic Universe (MCU) di platform Disney Plus dan penggemar telah menikmati rasio aspek yang lebih luas di layar utama mereka. Sayangnya, petualangan terbaru Tom Holland tidak akan bisa dilihat seperti itu.

Fitur IMAX Enhanced juga tersedia di aplikasi 'Bravia Core' yang ditampilkan di TV Sony XR tertentu. Amit menyatakan bagaimana layanan tertentu sangat mungkin untuk mendapatkan versi khusus dari No Way Home. Dua film Spidey live-action sebelumnya yang saat ini streaming di layanan memiliki versi IMAX Enhanced sebagai opsi.

Namun, Amit juga mengatakan bahwa film tersebut tidak akan datang dengan komentar audio, yang tidak mengejutkan mengingat Homecoming dan Far From Home juga tidak memilikinya.

Ketika Disney dan IMAX mengumumkan bahwa mereka akan membawa rasio mereka untuk rilis film tertentu, rasanya hanya masalah waktu sebelum sebagian besar kemitraan mereka memasukkannya ke dalam rilis digital. Jelas, era itu masih jalan keluar.

Pengalaman IMAX selalu menjadi pengalaman eksklusif di bioskop, yang masuk akal mengingat pengaturannya. Tetapi sulit untuk menerima fakta bahwa layar ekstra yang diberikannya pada sebagian besar film kemudian dikunci dan saat film berhenti diputar di bioskop.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x