Wolverine Dirumorkan Hadir di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Namun Tidak Diperankan Hugh Jackman

- 21 Februari 2022, 10:46 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirumorkan akan menghadirkan Wolverine, namun Hugh Jackman tidak akan memainkan peran ini.
Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirumorkan akan menghadirkan Wolverine, namun Hugh Jackman tidak akan memainkan peran ini. /Dok. Instagram @wponx/

BERITA SUBANG - Sepanjang pembangunan hype Spider Man No Way Home, banyak diskusi seputar pahlawan dan penjahat klasik mana yang akan mengulangi peran mereka dan kini menjelang perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sejarah tampaknya akan terulang kembali ketika para penggemar berspekulasi siapa yang mungkin bergabung dengan Stephen Strange dalam petualangan terbarunya.

Trailer terbaru Doctor Strange 2 mengungkapkan banyak dari salah satu film Marvel Studios yang sangat dinanti termasuk Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) yang kemungkinan menjadi peran antagonis, varian Captain Marvel, bahkan Tom Cruise sebagai Superior Iron Man yang merupakan varian Tony Stark. Tetapi mengingat sejarah kerahasiaan dan pemasaran rahasia Marvel Studios, para penggemar tentu saja menganggap ini hanyalah setetes air di lautan luas.

Ketika spekulasi terus bermunculan tentang siapa lagi yang mungkin muncul dalam sekuel Doctor Strange 2 di tengah rumor Illuminati, rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa Professor X (Patrick Stewart), yang pada trailer dispekulasikan membuka suaranya, mungkin bukan satu-satunya mutan yang akan hadir.

Menurut cuitan dari Joseph Deckelmeier, Wolverine akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tetapi Hugh Jackman tidak akan menjadi aktor untuk mengambil peran tersebut dan akan menjadi anggota kedua X Men yang bergabung di Marvel Cinematic Universe.

Sejak kabar burung mulai beterbangan tentang kemunculan karakter masa lalu yang kembali dalam Doctor Strange 2, Wolverine Hugh Jackman telah berada di urutan teratas daftar bagi banyak orang, di mana aktor Australia ini telah memainkan pahlawan Mutan dalam 11 film selama 17 tahun dari X Men (2000) hingga kematiannya di film Logan (2017) dan perannya telah menjadi identik dengan Wolverine sendiri.

Berdasarkanpenggambaran ini, Marvel Studios tidak diragukan lagi meminta Jackman untuk mengulangi perannya, tetapi dia mungkin menolak untuk kembali. Kehadiran Patrick Stewart sebagai Charles Xavier membuat sangat masuk akal bagi Wolverine untuk tampil di sampingnya, namun yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang akan memerankannya selain Hugh Jackman.

Dengan Marvel Studios saat ini sedang mengembangkan reboot dari serial animasi X Men tahun 90-an, mungkin itu adalah Wolverine yang akan muncul. Baik Taron Egerton (Kingsman) dan Daniel Radcliffe (Harry Potter) telah menjadi kandidat dari para penggemar untuk memainkan Wolverine layar lebar berikutnya dan keduanya dapat membawa Logan animasi ke dunia nyata.

Selama trailer kedua Doctor Strange 2, para penggemar melihat sekilas apa yang tampak sebagai Savage Lands, lokasi hutan yang terletak di bawah Antartika dan terkait erat dengan X Men dan Wolverine selama beberapa waktu, menjadikannya lokasi yang masuk akal untuk Varian barunya muncul ke permukaan.

Atau mungkin dengan Professor X yang mungkin akhirnya mengucapkan istilah mutan untuk pertama kalinya di MCU, Wolverine baru bisa segera muncul. Jika Doctor Strange 2 akhirnya memperkenalkan mutan MCU sendiri, maka mungkin ini juga akan menandai debut beberapa X Men dengan aktor baru yang akan memimpin.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah