Karakter Misterius yang Akan Hadir di Guardians of th Galaxy Vol 3 Diungkapkan oleh Sang Sutradara James Gunn

- 21 Februari 2022, 10:13 WIB
Sutradara Penjaga Galaksi Vol 3 James Gunn mengungkapkan bahwa dia sedang sibuk syuting bintang tamu yang sangat istimewa di lokasi syuting film MCU mendatang.
Sutradara Penjaga Galaksi Vol 3 James Gunn mengungkapkan bahwa dia sedang sibuk syuting bintang tamu yang sangat istimewa di lokasi syuting film MCU mendatang. /Dok. Instagram @jamesgunn/

BERITA SUBANG - Sutradara James Gunn memberikan petunjuk tentang identitas bintang tamu kejutan yang akan muncul di Guardians of the Galaxy 3, yang merupakan film ketiga dari seri Guardians of the Galaxy, yang berada di bawah payung Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film pertama dirilis pada tahun 2014, menyatukan grup yang disukai penggemar. Sementara Star Lord, Gamora, Groot, Drax, dan Rocket Raccoon telah muncul di proyek Marvel Studios lainnya, para penggemar telah menunggu sejak 2017 untuk film ketiga dan dengan satu tahun tersisa untuk menunggu, mereka ingin mendengar informasi baru tentang proyek.

Sepanjang pembuatan film, James Gunn telah memberi penggemar sedikit pembaruan tentang proyek di mana pun dia bisa. James Gunn baru-baru ini mencuitkan tentang lelucon yang sedang berlangsung bahwa seseorang telah mempermainkannya di lokasi syuting.

Beberapa gantungan kunci karakter Rick dan Morty telah bertengger di stan umpan video sang sutradara, tetapi ia mengatakan bahwa ia bukanlah orang yang meletakkannya di sana. Lelucon ini terus berlanjut saat potongan baru ditambahkan setiap hari, dan dia belum menemukan siapa pelakunya.

James Gunn memberi pengikutnya update yang tertunda untuk kisah ini karena dia terlalu sibuk sehari sebelum syuting bintang tamu yang tidak disebutkan namanya di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol 3. Ia melanjutkan postingannya dan memberi tahu penggemar bahwa Rick Sanchez kedua telah ditambahkan dan melanjutkan untuk membahas cintanya untuk seri dengan penggemar di balasan cuitan.

Meskipun penempatan yang hampir strategis dari pengumuman bintang tamu ini mungkin hanya kebetulan, ini mungkin merupakan petunjuk bahwa pengisi suara Rick yaitu Justin Roiland akan hadir dalam Guardians of the Galaxy Vol 3.

Seperti kebanyakan proyek Marvel, banyak detail plot yang masih dirahasiakan. Namun, James Gunn sebelumnya telah memberikan beberapa indikasi kepada penggemar tentang apa yang diharapkan dari Guardians of the Galaxy Vol 3.

Ia mengisyaratkan para penggemar bahwa Guardians of the Galaxy Vol 3 akan keluar dari zona nyaman yang ada di dua film sebelumnya. Mengingat peristiwa tragis yang terjadi di Guardians of the Galaxy Vol 2 dengan kematian Yondu, dan masuk akal jika mereka datang ke cerita ini dengan pandangan yang lebih suram.

Guardians of the Galaxy telah dikenal karena memadukan komedi dengan bencana, jadi sepertinya tidak mungkin film mendatang akan tanpa humor. Dengan catatan itu, sejarah Roiland meminjamkan suaranya ke komedi animasi akan membuatnya sangat cocok berbaur dengan pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah