Jawaban Sebenarnya dari Cerita How I Met Your Father Kemungkinan Telah Hadir di Depan Mata Penonton Saat Ini

- 21 Februari 2022, 09:56 WIB
How I Met Your Father bisa jadi mengulangi kesalahan How I Met Your Mother dari segi jalan cerita, di mana jawabannya mungkin telah ada di depan mata saat ini.
How I Met Your Father bisa jadi mengulangi kesalahan How I Met Your Mother dari segi jalan cerita, di mana jawabannya mungkin telah ada di depan mata saat ini. /Dok. Instagram @himyfonhulu/

BERITA SUBANG - Serial How I Met Your Father HIMYF) yang saat ini ditayangkan di Hulu sudah memasuki pertengahan musim pertamanya dan ada petunjuk yang menggambarkan bahwa itu mengikuti pendekatan pendahulunya yaitu How I Met Your Mother (HIMYM).

Sebuah twist datang lebih awal di seri HIMYM ketika mengungkapkan wanita yang dianggap sebagai ibu dalam cerita yang diceritakan oleh Ted Mosby (Josh Radnor) kepada anak-anaknya sebenarnya adalah Robin Scherbatsky (Cobie Smulders).

Sementara ibu yang sebenarnya yaitu Tracy McConnell (Cristin Milioti) diejek sebelum pengenalan penuh di musim berikutnya HIMYM, Bagaimana HIMYF di sisi lain telah mengungkapkan ayah telah hadir selama peristiwa episode percontohan tanpa mengungkapkan identitasnya.

Episode terakhir How I Met Your Mother membuat Ted Mosby dihadapkan dengan fakta bahwa sebanyak dia mencintai mendiang ibu dari anak-anaknya, dia masih mencintai Robin, yang menyebabkan keduanya bersatu kembali di akhir episode di akhir musim.

Hal ini disambut dengan reaksi yang beragam adalah dan memicu beberapa kontroversi, dengan penongon mempertanyakan mengapa mereka menginvestasikan waktu mereka dalam mencari ibu tituler ketika Ted dan Robin akhirnya bersama. Membawa kita ke Sophie (Hilary Duff) di HIMYF, kisah yang diceritakan dalam seri baru, dan mengapa tampaknya kontroversi ini kembali hadir.

HIMYF menghadirkan Kim Cattrall sebagai Sophie pada tahun 2050. Yang paling menonjol adalah jari manisnya yang tidak mengenakan cincin. Ada beberapa cara untuk memahami hal ini, dari penjelasan yang mudah adalah bahwa dia dan ayahnya memilih untuk tetap tidak menikah atau Sophie melepas cincinnya lebih awal dan lupa untuk memasangnya kembali.

Sementara tim kreatif How I Met Your Father tampaknya tetap membuka opsi mendongeng mereka, jalan cerita serial How I Met Your Mother yang menggantung tetap dihadirkan.

Namun dalam hal itu, Ted dan Robin memiliki chemistry yang tak terbantahkan yang membuat episode pertama lebih efektif sehingga tidak sulit untuk melihat mengapa mereka memasangkan mereka bersama pada akhirnya.

Namun, tidak demikian halnya dengan HIMYF, di mana chemistry terbaik antara Sophie dan salah satu calon ayah sejauh ini adalah dengan Drew dalam beberapa adegan di mana mereka dapat terhubung tanpa hambatan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah