Penulis Spider Man No Way Home Tidak Menutup Kemungkinan untuk Menghadirkan Venom di Marvel Cinematic Universe

- 21 Februari 2022, 09:33 WIB
Salah satu penulis naskah film Spider Man No Way Home menyampaikan bahwa kemungkinan untuk memunculkan Venom di Marvel Cinematic Universe masih ada, namun ia bukan orang yang dapat menginisiasinya.
Salah satu penulis naskah film Spider Man No Way Home menyampaikan bahwa kemungkinan untuk memunculkan Venom di Marvel Cinematic Universe masih ada, namun ia bukan orang yang dapat menginisiasinya. /Dok. Sony | Marvel Studios/

BERITA SUBANG - Salah satu penulis Spider Man No Way Home mengatakan bahwa untuk saat ini masih ada kemungkinan untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam menghadirkan penjahat klasik Venom, tetapi mereka tidak akan menjadi orang yang dapat mewujudkannya, atau bahkan mengkonfirmasi apakah itu mungkin terjadi.

Salah satu adegan pasca-kredit film Spider Man No Way Home memiliki adegan yang menampilkan Eddie Brock dan Venom (Tom Hardy), yang telah melewatkan peristiwa film di sebuah bar, dan kembali ke kenyataan mereka tanpa bertemu dengan pahlawan atau penjahat utama lainnya. Namun, yang terpenting, kita melihat setetes symbiote Venom tampaknya tertinggal setelahnya.

Dalam wawancaranya di acara IGN Fan Fest, penulis Erik Sommers mengakui bahwa ini memungkinkan Venom MCU muncul suatu hari nanti, tetapi tidak melangkah lebih jauh dari itu.

"Ini membuat pintu terbuka untuk kemungkinan. Berbeda dengan hanya melihatnya kembali dan tidak melihat symbiote apa pun. Jadi itu memungkinkan beberapa kemungkinan menarik di masa depan," ujarnya.

Namun, sepertinya penulis tidak memiliki info yang dapat mereka bagikan tentang apakah Venom akan muncul kembali di luar serial filmnya sendiri. Rekan penulis lain Chris McKenna menjawab pertanyaan tentang implikasi dari adegan pasca-kredit melalui pernyataannya.

"Saya tidak tahu. Itu di atas nilai gaji kami. Kami adalah bagian dari alam semesta yang lebih besar dan lebih besar di mana kami bukan dewa, kami hanya manusia. Adalah ide yang menyenangkan bahwa satu dari Sinister Six terjebak di sebuah bar dan tidak keluar dari sana, tapi mungkin dia meninggalkan sedikit sesuatu di belakang. Sekali lagi, kita bukan ahli dalam petualangan berikutnya," ucapnya.

Venom sendiri hanyalah salah satu keping bagian dari ending yang menimbulkan beberapa pertanyaan tentang masa depan MCU, masa depan Peter Parker versi Tom Holland sendiri yang merupakan bagian dari MCU, dan bahkan masa depan Peter Parker lainnya yang telah dimunculkan di dalam film.

Setelah Spider Man No Way Home resmi ditayangkan di bioskop, para penggemar bahkan terlihat bersemangat dan menuntut para sutradara untuk melanjutkan petualangan Andrew Garfield sebagai Peter Parker dalam melengkapi trilogi-nya, bahkan tidak sedikit yang ingin kembali melihat Tobey Maguire beraksi di layar lebar dengan Spider Man 4.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: IGN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x