Aktor Suara Uncharted Nolan North Memberikan Penjelasan Tentang Cameo Dirinya di Film Adaptasi Video Game Itu

- 20 Februari 2022, 17:19 WIB
Nolan North yang selama bertahun-tahun menjadi aktor suara dari Nathan Drake di game Uncharted menjelaskan kehadirannya sebagai cameo di film tersebut.
Nolan North yang selama bertahun-tahun menjadi aktor suara dari Nathan Drake di game Uncharted menjelaskan kehadirannya sebagai cameo di film tersebut. /Dok. Instagram @reallynolannorth/

BERITA SUBANG - Pengisi suara Nolan North membuat cameo kecil dalam adaptasi video game ke layar lebar yang baru dirilis yaitu Uncharted. Sementara Tom Holland adalah yang menghidupkan karakter utama Nathan Drake untuk layar lebar, Nolan North adalah orang yang benar-benar membuat karakter menjadikan ia seperti hari ini.

Nolan North sendiri telah bertindak sebagai pengisi suara dan melakukan gerakan pengambilan gambar untuk pemburu harta karun ikonik Nathan Drake dalam video game Uncharted di platform PlayStation selama sepuluh tahun terakhir.

Sementara pembicaraan tentang film Uncharted telah ada begitu lama, banyak penggemar sejati game Sony menginginkan suara dan pemain Nathan Drake dalam video game untuk berperan sebagai Drake dalam film. Meskipun penggemar memintanya untuk bermain Drake, Nolan North dalam wawancaranya menegaskan bahwa dia hanya memiliki satu jawaban.

"Sementara orang-orang beranggapan,'Itu seharusnya Anda'. Tidak, sudah seharusnya tidak. Saya telah berusia 51 tahun," ujar Nolan North dalam wawancaranya bersama Variety.

Itu merupakan tanggapan yang valid dari Nolan North. Karena Uncharted adalah film aksi-petualangan yang penuh dengan aksi, dapat dimengerti mengapa Nolan North melepaskan kemungkinan untuk berperan sebagai Nathan Drake di layar lebar kepada bintang yang lebih muda dan lebih lincah yang juga cocok dengan penampilan dan kurang cenderung mudah terluka.

Tom Holland mengambil peran utama Nathan Drake dalam film Uncharted dan merupakan peran film penting pertama Tom Holland selain kesuksesannya sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe Universe (MCU).

Kemunculan singkat Nolan North di Uncharted terjadi dalam sebuah adegan yang terinspirasi oleh cuplikan aksi di Uncharted 3: Drake's Deception. Ini terjadi ketika Nathan Drake dan Chloe Frazer selamat setelah jatuh dari pesawat kargo di atas ribuan meter di langit.

Setelah mengerahkan parasut dan melayang ke air, keduanya akhirnya berakhir di kota pantai di mana suara akrab North menyapa mereka. "Whoa, apa yang terjadi pada kalian berdua?" North Nolan berkata sambil bersantai di kursi pantai.

Nathan Drake menjawab,"Jatuh dari mobil lalu jatuh dari pesawat," yang disambut oleh Nolan "Huh. Anda tahu, hal seperti itu pernah terjadi pada saya". Saat Drake dan Chloe pergi, North memanggil untuk mengatakan, "Semoga berhasil!" dengan mengakhiri cameo dirinya di Uncharted.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah