Satu Kalimat di Doctor Strange in the Multiverse of Madness Ini Memecahkan Perang Saudara Penggemar Marvel

- 20 Februari 2022, 14:47 WIB
Satu buah kalimat yang diucapkan Wanda Maximoff kepada Stephen Stranger di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuat para penggemar Marvel Stuios di dunia maya berdebat.
Satu buah kalimat yang diucapkan Wanda Maximoff kepada Stephen Stranger di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuat para penggemar Marvel Stuios di dunia maya berdebat. /Dok. Tangkapan layar YouTube Marvel Entertainment/

BERITA SUBANG - Setiap penggemar Marvel telah membedah trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis dalam Super Bowl LVI, yang penuh dengan petunjuk yang menakjubkan, seperti mengkonfirmasi Sir Patrick Stewart akan kembali sebagai pemimpin X Men, Charles Xavier / Professor X. Tapi satu baris yang diucapkan oleh Wanda Maximoff / Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) telah menyebabkan perpecahan yang mendalam di antara penggemar.

Fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) telah perlahan membuka multiverse yang dimulai dengan WandaVision, dilanjutkan di Loki dan What If …? dan pecah di film Spider Man No Way Home. Sekarang dalam film Marvel yang paling dinanti tahun ini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel Studios akan melepaskan kekuatan penuh dari semesta baru mereka.

Spekulasi telah menjadi liar, dan penggemar berkumpul untuk berteori tentang apa arti setiap detail bagi masa depan MCU ciptaan sang bos, Kevin Feige. Apakah Ryan Reynolds bersembunyi di latar belakang sebagai Deadpool the Merc with a Mouth? Apakah Illuminati akhirnya datang ke Marvel Cinematic Universe? Akankah Tom Cruise menjadi cameo sebagai varian dari Tony Stark, atau bahkan mungkin sebagai Superior Iron Man?

Namun satu momen dalam trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah menciptakan bentrokan antara dua kelompok penggemar Marvel. "Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan. Saya melakukannya dan menjadi musuh. Itu sepertinya tidak adil," ujar Wanda Maximoff.

Untuk beberapa waktu, telah dikabarkan bahwa Scarlet Witch akan menjadi antagonis di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Para penggemar telah memperdebatkan berapa banyak dia harus bertanggung jawab atas gangguan mental dan cuci otak selanjutnya dari warga Westview untuk membangkitkan Vision (Paul Bettany) dan menjalani kehidupan pinggiran kota yang indah pada serial WandaVision.

Kehilangan kedua putranya yaitu Billy / Wiccan dan Tommy / Speed merupakan motivasi utamanya untuk melakukan perjalanan Multiverse bersama Doctor Strange, di mana ia ingin anak-anaknya kembali, dan trailernya menegaskan kita akan melihat mereka berdua.

Beberapa penggemar tidak siap untuk Wanda menjadi penjahat dan mendukung komentarnya tentang ketidakadlian yang ada antara dia dan Stephen Strange. Mereka berdua melakukan kesalahan, Doctor Strange telah melemahkan dinding multiverse ketika dia sembarangan mencoba mengucapkan mantra untuk Peter Parker dan mereka masih memperdebatkan siapa yang bertanggung jawab atas hasil mantra yang gagal itu.

Penggemar lain menyatakan fakta bahwa Wanda Maximoff mengendalikan orang, yang lebih buruk daripada mencoba mengubah ingatan setiap orang di dunia. Beberapa argumen berasal dari penggemar tertentu yang tidak ingin mengakui Wanda Maximoff adalah anggota Avengers yang paling kuat dan bahwa dia bisa mengalahkan Doctor Strange kapan saja.

Pengungkapan lain dari trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness menunjukkan bahwa Stephen Strange tahu tentang apa yang terjadi di Westview. WandaVision ditetapkan segera setelah Avengers Endgame ketika Wanda kembali sendirian dari hasil jentikan jari Thanos.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah