Kapan Film Pengabdi Setan 2 Tayang di Bioskop ? Baca Dulu Bocoran dan Sinopsisnya, Teasernya Serem Banget Lho!

- 18 Februari 2022, 21:14 WIB
Teaser Pengabdi Setan 2
Teaser Pengabdi Setan 2 /Instagram @cinema.21/

BERITA SUBANG - Untuk yang ingin tahu lanjutan film horor Pengabdi Setan yang tayang di 2017, bisa simak artikel ini, karena film berjudul Pengabdi Setan 2: Communion sudah dimunculkan teasernya di beberapa bioskop.

Film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar sebelumnya sukses memikat penggemar film horor di Indonesia dan dalam sekuelnya yang terbaru Pengabdi Setan 2: Communion, tayang tahun ini di 2022 diperkirakan lebih seru.

Untuk yang ingin mengetahui sinopsis Pengabdi Setan 2 dan daftar nama pemain Pengabdi Setan 2: Communion dapat cek pada halaman berikutnya.

Pengabdi Setan 2 tayang di mana? Menurut informasi yang dihimpun BeritaSubang.com, film Pengabdi Setan 2: Communion tayang di seluruh bioskop di Indonesia termasuk XXI, atau Cinema 21, CGV, Flix Cinema hingga Cinepolis.

Membuat heboh mereka yang tak sabar menonton film ini, sutradara Pengabdi Setan 2 Joko Anwar dan beberapa pemain l

Kabar tentang rilis film Pengabdi Setan 2 tersebut juga sempat membuat heboh jagat maya usai Joko Anwar dan pemeran Pengabdi Setan lain menggunggah poster film ini ke media sosial.

Namun untuk menjawab penasaran kamu, berikut sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion.

Ini

" target="_blank" rel="noopener noreferrer">cuplikan trailer Pengabdi Setan 2 berdurasi 33 detik, dan kamu dapat dengar suara lirih anak kecil yang sedang mengeluh kesakitan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x