Jon Bernthal akan Tampil di Serial Terbaru yang Bertolakbelakang dengan Peran Ikoniknya di The Punisher

- 17 Februari 2022, 18:49 WIB
Jon Bernthal yang terkenal memerankan Frank Castle sebagai anti-hero The Punisher yang sangat anti dengan polisi kini memerankan tokoh polisi dalam serial terbarunya yang berjudul We Own This City.
Jon Bernthal yang terkenal memerankan Frank Castle sebagai anti-hero The Punisher yang sangat anti dengan polisi kini memerankan tokoh polisi dalam serial terbarunya yang berjudul We Own This City. /Dok. Instagram @daredevil/

BERITA SUBANG - Nama Jon Bernthal harum berkat serial Marvel yang ditayangkan di Netflix, The Punisher. Penerimaan mendalam dari perannya telah menyebabkan banyak penggemar memintanya untuk tetap menjadi The Punisher bahkan secara resmi di Marvel Cinematic Universe (MCU) juga.

Frank Castle, alter-ego dari The Punisher, dikenal sebagai salah satu tokoh paling anti-polisi dan anti-otoritas di semua komik. Ironisnya, Jon Bernthal sekarang berpindah haluan seperti yang telah ditampilkan dalam seri HBO Max terbaru berjudul We Own This City, dalam pakaian detektif dan polisi lengkap yang bertolakbelakang dengan tokoh The Punisher.

Agak aneh melihat Jon Bernthal dalam pakaian polisi penuh, karena kebanyakan dari kita terbiasa melihatnya berlumuran darah dari siapa pun yang menghalangi jalannya, dan itu biasanya termasuk mereka yang berusaha menangkapnya. Walaupun, sebenarnya ia pernah memerankan tokoh serupa di serial zombie The Walking Dead.

Dalam serial We Own This City yang akan ditayangkan di HBO Max, Jon Berthal akan berperan sebagai polisi taat hukum yang tentu tidak akan disetujui oleh The Punisher.
Dalam serial We Own This City yang akan ditayangkan di HBO Max, Jon Berthal akan berperan sebagai polisi taat hukum yang tentu tidak akan disetujui oleh The Punisher.

Jon Bernthal akan memainkan peran tituler Sersan Wayne Jenkins, yang didorong ke dunia Departemen Kepolisian Baltimore dan Gugus Tugas Pelacakan Senjata mereka. Tindakan gugus tugas menyebabkan perubahan besar-besaran di seluruh kota, penangkapan massal, dan kebijakan larangan narkoba yang lebih disukai daripada pekerjaan polisi yang sebenarnya mengarah ke tindak korupsi.

Dalam gaya Bernthal yang khas, ia berperan sebagai polisi yang menjadi nakal setelah perang melawan narkoba di Baltimore lepas kendali. Setidaknya dia akan agak anti-otoritas di seri baru ini.

Dari gambar-gambar yang dibagikan oleh Collider, Jon Bernthal tampaknya sangat terlibat dalam urusan gugus tugas, dan tergantung pada bagaimana serial ini berjalan, dia mungkin harus menangkap dan menjatuhkan beberapa polisi di stasiunnya sendiri.

Jon Bernthal akan berperan di serial ini bersama dengan Wunmi Mosaka, yang memerankan Nicole Steele, seorang pengacara Departemen Kehakiman yang secara aktif menyelidiki gugus tugas.

Anggota pemeran tambahan termasuk Jaime Hector, McKinley Belcher III, Josh Charles, dan Dagmara Domińczyk. Pemeran utama diisi dengan Darrell Britt-Gibson, Rob Brown, Don Harvey, David Corenswet, Larry Mitchell, Ian Duff, Delaney Williams, dan Lucas Van Engen. Jon Bernthal juga akan bekerja sama lagi dengan Reinaldo Marcus Green, yang akan menjadi sutradara dan produser eksekutif We Own This City.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Collider


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah