Mackenyu Membagikan Set Foto Terbaru yang Menunjukkan Kehadirannya Sebagai Zoro di Serial One Piece Netflix

- 16 Februari 2022, 17:19 WIB
Netflix menyambut kedatangan Zoro di lokasi syuting serial One Piece dalam sebuah set foto baru yang dibagikan oleh sang aktor Mackenyu.
Netflix menyambut kedatangan Zoro di lokasi syuting serial One Piece dalam sebuah set foto baru yang dibagikan oleh sang aktor Mackenyu. /Dok. Instagram @onepiecenetflix/

BERITA SUBANG - Netflix sekarang sedang dalam masa produksi serial live-action One Piece yang baru, dan telah secara resmi menyambut Roronoa Zoro ke lokasi syuting dalam satu foto. Pertama kali diumumkan dalam pengerjaan beberapa tahun yang lalu, seri One Piece dilaporkan telah masuk masa produksi hasil kolaborasi antara Shueisha, Netflix, dan Tomorrow Studios.

Musim pertama dari One Piece di Netflix dikonfirmasi untuk mengambil kisah East Blue dari seri manga asli Eiichiro Oda, seri ini sekarang bergerak maju karena para pemain dan kru masing-masing merayakan dimulainya pekerjaan mereka dengan proyek baru yang sangat dinanti.

Menyusul dimulainya pemeran lain seperti Nami (Emily Rudd) dan Sanji (Taz Skylar), kini Mackenkyu yang akan memerankan sang jago pedang Roronoa Zoro di dalam kru Topi Jerami juga telah hadir di lokasi syuting.

Merayakan dimulainya perannya dalam pembuatan film dengan foto kursi aktornya sendiri di Instagram, hal ini tentu saja membuat para penggemar tidak hanya bersemangat dari musisi terkenal yang menjadi aktor, tetapi juga menarik bagi penggemar Zoro tentang apa yang dapat mereka harapkan untuk dilihat dalam adaptasi dunia nyata manga mendunia ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mackenyu (@mackenyu.1116)

Steven Maeda di dalam serial One Piece di Netflix ini akan berperan sebagai showrunner, produser, dan penulis sementara Matt Owens akan berperan sebagai produser eksekutif. Pencipta seri asli Eiichiro Oda telah banyak terlibat dalam seri baru juga, dan sebelumnya telah memuji pemilihan peran untuk kru Topi Jerami.

Oda mengatakan bahwa baik wajah, presisi tinggi badan, aura, cara mereka membawa diri, suara, hingga kemampuan akting mereka menciptakan keseimbangan di antara Kru Topi Jerami dan menyatakan akan memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikan pertunjukan ini, tetapi tim akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang diyakini akan dinikmati oleh semua orang di seluruh dunia.

Bergabung dengan Mackenkyu sebagai Zoro adalah Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Emily Rudd sebagai Nami, Taz Skylar sebagai Sanji, dan Jacob Romero Gibson sebagai Usopp.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x