Serial Televisi Marvel di Netflix akan Ditutup pada Akhir Bulan Ini Termasuk Daredevil dan The Punisher,

- 12 Februari 2022, 17:30 WIB
Para pahlawan Marvel dari The Defenders akan meninggalkan Netflix pada akhir bulan ini.
Para pahlawan Marvel dari The Defenders akan meninggalkan Netflix pada akhir bulan ini. /Dok. Netflix/

BERITA SUBANG - Serial televisi Marvel yang disiarkan di Netflix memiliki kedekatan yang lebih dengan film Marvel Cinematic Universe sebelum kehadiran Disney Plus, tetapi pada akhir bulan ini para penggmar tidak akan dapat menonton Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, Punisher, atau The Defenders di Netflix lagi .

Berita tentang penghapusan ini disampaikan oleh What's on Netflix yang melihat tanda pada acara di aplikasi Netflix dan juru bicara Netflix telah mengonfirmasi berita tersebut di situ yang bersangkutan bahwa lisensi Netflix berakhir pada 28 Februari.

Mulai 11 Februari 2022, setiap musim dari waralaba pahlawan The Defenders Netflix menampilkan pemberitahuan penghapusan dalam keadaan tertentu dan pemberitahuan penghapusan hanya muncul saat pengguna pertama kali menonton acara di profil.

Berikut adalah daftar acara yang akan dihapus di Netflix mulai tanggal 1 Maret mendatang:

  • Daredevil (Musim 1-3)
  • Jessica Jones (Musim 1-3)
  • Luke Cage (Musim 1-2)
  • Iron Fist (Musim 1-2)
  • The Defenders (Seri Terbatas)
  • The Punisher (Musim 1-2)

Dengan total lebih dari 160 episode dalam rentang empat tahun rilis, Daredevil musim pertama ditayangkan perdana di Netflix pada April 2015. Pada bulan Februari 2019 lalu, setiap acara dari Marvel ke Netflix dibatalkan dengan Jessica Jones musim 3 menjadi judul terakhir yang datang dari kemitraan pada Juni 2019.

Dengan kehadiran Matt Murdock (Charlie Cox) di film Spider Man No Way Home dari Marvel Studios dan Sony serta Kingppin (Vincent D Onofrio) pada serial Hawkeye di Disney Plus, tidak menutup kemungkinan bahwa pahlawan The Defenders lain akan muncul di MCU pada masa mendatang terutama dengan pengenalan multiverse yang menghebohkan para penggemar.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Whats On Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x