Charlie Cox Menyampaikan Ingin Tetap di MCU Hingga Dirinya Terlalu Tua untuk Memerankan Daredevil

- 11 Februari 2022, 15:45 WIB
Pemeran Daredevil menyatakan dirinya tetap ingin memerankan superhero tuna netra ini hingga dirinya terlalu tua untuk berperan sebagai Matt Murdock.
Pemeran Daredevil menyatakan dirinya tetap ingin memerankan superhero tuna netra ini hingga dirinya terlalu tua untuk berperan sebagai Matt Murdock. /Dok. Instagram @daredevil/

BERITA SUBANG - Charlie Cox membagikan ambisi pribadi untuk perannya di Marvel Cinematic Universe sebagai Matt Murdock, alter ego dari sang Man Without Fear, Daredevil.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Chalie Cox menyatakan bahwa dia berharap waktunya di Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak pernah berakhir karena banyaknya kesenangan yang dia alami selama memerankan Daredevil.

Saat berbicara dengan Supanova tentang serial pertamanya setelah Daredevil, Kin, Charlie Cox berbagi pemikirannya tentang spekulasi yang merajalela dari penggemar menjelang cameo dirinya di Spider Man No Way Home.

"Saya masih tidak tahu apa aturannya. Jelas, sekarang diketahui bahwa saya di Spider-Man. Jadi, ya. Tapi lebih dari itu, saya tidak tahu, dan sedikit yang saya tahu, saya jelas tidak akan mengatakannya. Tetapi satu-satunya hal yang akan saya katakan adalah bahwa untuk waktu yang lama saya ditanyai pertanyaan-pertanyaan ini dan saya benar-benar belum mendengar apa-apa," ujarnya.

Kerahasiaan di Marvel Studios sangat umum karena betapa saling berhubungan dan kesinambungan setiap film di MCU, masuk akal untuk memiliki kerahasiaan seperti itu untuk menghindari spoiler jauh sebelumnya. Meski belum mengetahui untuk beberapa waktu apakah dia akan kembali sebagai Matt Murdock, Charlie Cox berkata bahwa ia bersyukur dapat kembali memerankan Daredevil.

"Saya merasa sangat beruntung telah berperan dalam peran itu dan itu adalah berkah yang terus diberikan. Saya menyukai setiap menit membuat pertunjukan. Jadi, diminta untuk kembali dan terlibat dalam kapasitas apa pun benar-benar mendebarkan bagi saya," terang Charlie Cox.

Setelah tiga musim Daredevil di Netflix, serial ini akhirnya dibatalkan pada tahun 2018 dan penggemar khawatir itu bisa menjadi akhir bagi Charlie Cox sebagai Daredevil. Untungnya, Marvel Cinematic Universe menginginkannya untuk kembali dan akhirnya muncul di film  Spider Man No Way Home.

"Saya harap ini akan sampai ke titik di mana orang-orang beranggapan, 'Kamu terlalu tua untuk memainkan peran ini'. Crossover adalah hal yang ingin saya lakukan selanjutnya. Saya tidak tahu seperti apa itu, dan saya tidak tahu apa yang mereka rencanakan dan semua hal semacam itu. Tapi ada beberapa cerita yang sangat menarik di sana yang saya ingin karakternya untuk dijelajahi," jelasnya.

Rumor mengatakan Charlie Cox mungkin sudah memiliki beberapa cameo di acara mendatang seperti She Hulk, yang masuk akal mengingat mereka kedua memiliki profesi sebagai pengacara.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah