Pemeran Daredevil Menyampaikan Betapa Hebatnya Bos Marvel Studios Kevin Feige dalam Menyimpan Rahasia

- 9 Februari 2022, 18:49 WIB
Charlie Cox pemeran Daredevil menyampaikan kepandaian bos Marvel Studios Kevin Feige dalam menyimpan rahasia.
Charlie Cox pemeran Daredevil menyampaikan kepandaian bos Marvel Studios Kevin Feige dalam menyimpan rahasia. /Dok. Instagram @daredevil/

BERITA SUBANG - Penggemar dan kritikus sama-sama dibuat terkejut oleh film Spider Man No Way Home dari Marvel Studios dan Sony, sebuah film yang menampilkan berbagai penampilan khusus dari masa lalu Marvel di layar lebar.

Adapun di antara mereka yang muncul adalah versi Peter Parker sebelumnya, yaitu Andrew Garfield dan Tobey Maguire, serta sejumlah penjahat lama Spider Man setelah presiden Marvel Studios Kevin Feige meyakinkan penggemar untuk tidak mengharapkan hal semacam itu.

Tetapi bagi penggemar berat serial Netflix dan Marvel, Daredevil, tidak adayang terbukti lebih signifikan daripada Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox, yang berperan sebagai Daredevil selama tiga musim dari serial solonya sendiri. Dia juga membawa peran itu ke dalam serial Defenders.

Ketika Daredevil dibatalkan oleh Netflix, pemirsa dibuat bingung tentang petualangan selanjutnya Matt Murdock. Desas-desus telah beredar tentang kemunculan Charlie Cox dalam film MCU, dengan No Way Home yang akhirnya mewujudkan euforia para penggemar.

Tentu saja, menjelang tanggal rilis No Way Home, Charlie Cox dilarang keras mengkonfirmasi perannya dalam film tersebut dan para pewawancara yang keras kepala mengambil banyak kesempatan untuk mencoba dan mengorek informasi yang didambakan dari aktor tersebut, tetapi dia tidak bergeming dan terus-menerus meyakinkan bahwa Matt Murdock tidak akan muncul.

Dalam wawancaranya bersama HeyUGuys, aktor Daredevil Charlie Cox menyatakan bahwa dirinya merasa lega karena sekarang telah diizinkan untuk berbicara tentang perannya sebagai Matt Murdock di Spider Man No Way Home.

"Lega rasanya bisa membicarakannya. Menerima panggilan telepon itu adalah momen yang mengubah hidup. Keterlibatan saya dengan karakter itu dan MCU sudah mati dan terkubur, saya tidak mendengar apa-apa selama beberapa tahun dan jadi saya pindah pada. Itu sangat tidak terduga dan tiba-tiba," ujarnya.

Ia melanjutkan dengan menceritakan pertemuan tatap muka yang dia alami pada akhir 2019 dengan presiden Marvel Studios Kevin Feige, yang pada saat itu berbohong dengan tidak membagikan rencana Daredevil di Marvel Studios meskipun Spider Man No Way Home sedang dalam pengembangan pada waktu itu.

"Saya bermain pada tahun 2019 dengan Tom Hiddleston dan Kevin Feige datang untuk melihat permainan kami. Saya pergi dan berjabat tangan dengannya dan menyapa dan dia mengatakan betapa dia menikmati permainan itu. Tidak pernah menyebut Daredevil atau semacamnya. Jadi ternyata dia pembohong yang sangat baik juga," ungkapnya sambil tertawa.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah