Setiap Varian Spider Man akan Memiliki Gaya Seni Yang Berbeda dalam Film Animasi Across The Spider Verse

- 9 Februari 2022, 17:14 WIB
Pada film Spider Man Across The Spider Verse mendatang, setiap manusia laba-laba akan memiliki gaya seni yang berbeda setiap individunya.
Pada film Spider Man Across The Spider Verse mendatang, setiap manusia laba-laba akan memiliki gaya seni yang berbeda setiap individunya. /Dok. Tangkapan layar YouTube Sony Pictures Entertainment/

BERITA SUBANG - Para produser film Spider Man Across The Spider Verse telah menyatakan bahwa para penggemar harus siap untuk beberapa seni baru yang membingungkan dalam sekuel dua bagian yang akan datang.

Beberapa tahun terakhir untuk Spider Man di seluruh media telah menjadi waktu terhebat. Dalam lima tahun terakhir, MCU telah menyelesaikan trilogi Spider Man, dengan Peter Parker dari Tom Holland yang dipertemukan dengan versi Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Di dunia video game, Spider Man PS4 dan Spider Man: Miles Morales menjadi bahan perbincangan dalam hal baik, dengan sekuelnya yang sudah rampung dan siap dirilis. Kemudian, ada juga Spider-Man: Into the Spider-Verse, sebuah film petualangan animasi yang membawa Miles Morales ke layar lebar dan memenangkan Oscar.

Spider-Man: Into the Spider-Verse bukan hanya pengenalan besar Miles Morales di layar lebar kepada penonton, tetapi film tersebut juga berperan sebagai awal mula untuk membantu membangun konsep Spider-Verse yang dicintai Marvel.

Saat Miles Morales menjadi tokoh utama berikutnya di dunia ini, dia juga berbagi layar dengan manusia laba-laba lainnya di multiverse. Kesuksesan besar film tersebut mendorong Sony untuk mulai menyempurnakan waralabaa baru termasuk rencana untuk proyek spin-off Spider-Woman.

Rencana untuk sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse menjadi begitu besar sehingga Sony akhirnya memutuskan untuk membaginya menjadi dua bagian dengan Spider Man Across The Spider Verse (Part 1) yang akan dirilis di bioskop musim gugur ini.

Sony merahasiakan sebagian besar detail dari film Across The Spider Verse sedangkan produser dan penulis film ini, Phil Lord dan Chris Miller, telah memberikan beberapa detail dalam sebuah wawancara dengan Discussing Film.

Keduanya ditanyakan apakah mereka dapat mengungkapkan sesuatu tentang Across The Spider Verse Part 1 dan apa yang dapat dinantikan penggemar untuk dilihat. Phil Lord dengan samar mengatakan film tersebut akan menjadi tak terduga, sedangkan Miller membagikan sedikit lebih spesifik.

"Ya, saya rasa Anda tahu, setiap dimensi yang kami kunjungi memiliki gaya seni yang berbeda dan belum pernah Anda lihat sebelumnya. Ini benar-benar membingungkan dan luar biasa," ujar Chris Miller.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah