Tom Holland Menyampaikan Keinginannya untuk Memerankan Karakter PlayStation Klasik Setelah Uncharted

- 8 Februari 2022, 15:47 WIB
Jelang perilisan film Uncharted pada pekan depan, Tom Holland menyatakan keingingannya untuk memerankan karakter lain dari game PlayStation.
Jelang perilisan film Uncharted pada pekan depan, Tom Holland menyatakan keingingannya untuk memerankan karakter lain dari game PlayStation. /Dok. Twitter @TomHolland1996/

BERITA SUBANG - Tom Holland masih berada di puncak kesuksesan besar Spider Man No Way Home, meskipun mungkin akan mendapatkan kesuksesan besar lainnya ketika Uncharted tiba di bioskop pada pekan depan.

Adaptasi yang lama dalam pengembangan dari franchise dengan genre aksi dan petualangan PlayStation yang sukses adalah petualangan old-chool yang penuh semangat dengan nuansa Indiana Jones, dengan Tom Holland memerankan pemburu harta karun nakal bernama Nathan Drake.

Para kritikus belum menyampaikan pendapat mereka sehingga kita belum tahu apakah Uncharted merupakan film bagus atau tidak, tetapi Sony memiliki harapan besar bahwa rilis perdana dari studio produksi PlayStation Productions akan memulai waralaba.

Adapun film yang diadaptasi dari game lainnya yang sedang dikerjakan termasuk The Last of Us yang akan ditayangkan di HBO, acara TV berdasarkan game pertarungan mobil Twisted Metal, dan film dengan tema samurai berjudul Ghost of Tsushima.

Untuk ke depannya kemungkinan ada game PlayStation klasik lain yang sangat dicintai dan tidak aktif yang bergabung dengan mereka, di mana Tom Holland dalam wawancaranya bersama GameSpot menyatakan peran lain yang ingin dia mainkan yaitu Jak dari game Jak dan Daxter.

Gim Jak and Daxter dikembangkan oleh Naughty Dog dan memulai debutnya di PlayStation 2 pada tahun 2001 diikuti dua sekuel, dua spin-off portabel dan game balapan. Serial ini masih memiliki basis penggemar yang antusias meskipun telah dibekukan sejak Naughty Dog mengalihkan fokus ke Uncharted dan The Last of Us di sekitar tahun 2010.

Visi Tom Holland mengenai perannya sebagai Jak di Jak and Daxter adalah kolaborasi dengan studio arthouse A24, yang dikenal dengan game The Green Knight, Minari, dan Saint Maud. Visi A24 mengenai Jak and Daxter diperkirakan sangat aneh dan kemungkinan akan memperkenalkan nuansa gelap ke dalam cerita apabila akhirnya benar-benar terwujud.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah