Charlie Cox Akhirnya Buka Suara Mengenai Kemunculannya Sebagai Matt Murdock di Film Spider Man No Way Home

- 8 Februari 2022, 15:07 WIB
Charlie Cox memecahkan kebisuan mengenai kembalinya Matt Murdock di film Spider Man No Way Home.
Charlie Cox memecahkan kebisuan mengenai kembalinya Matt Murdock di film Spider Man No Way Home. /Dok. Instagram @daredevil/

BERITA SUBANG - Dalam hal menyembunyikan plot Spider Man No Way Home, Charlie Cox berada di tempat yang sama bersama Andrew Garfield, dengan tenang menyangkal setiap rumor tentang potensi penampilannya dalam film.

Dia bahkan melanjutkan dan mengklaim bahwa jika Daredevil benar-benar menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios mungkin akan melakukan reboot karakter tersebut dan memilih aktor lain untuk memainkan peran tersebut.

Rilis Spider Man No Way Home pada Desember 2021 lalu akhirnya mengungkapkan kebenaran, tetapi Charlie Cox masih menahan diri untuk tidak secara eksplisit membahas hal yang sama seperti Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Untungnya, aktor tersebut akhirnya memecah keheningannya dalam wawancara bersama Supanova Comic Con & Gaming Australia, berbagi bahwa merahasiakan kepulangannya sambil dibombardir dengan pertanyaan sebelum rilis film adalah mimpi buruk.

"Saya rasa saya belum melakukan wawancara. Saya masih tidak tahu apa aturannya. Jelas, sekarang diketahui bahwa saya di Spider-Man. Tapi lebih dari itu, saya tidak tahu, dan sedikit yang saya tahu, saya jelas tidak akan mengatakannya," ujarnya.

Sang pemeran Daredevil tersebut menjelaskan bahwa dia tetap diam bahkan setelah rilis film karena dia masih belum mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika menyangkut semua taktik menjaga rahasia yang dipraktikkan oleh Marvel Studios.

"Selama bertahun-tahun, saya telah ditanyai pertanyaan tentang kembali sebagai Daredevil, dan kebenaran yang sebenarnya adalah saya 100 persen berasumsi bahwa itu telah berakhir. Saya tidak mendengar kabar dari orang-orang di Marvel selama beberapa tahun. Sekarang sepertinya aku berbohong untuk waktu yang lama. Sebenarnya tidak, saya hanya berbohong sebentar. Anda masih tidak ingin membocorkannya untuk orang-orang," lanjut Charlie Cox.

Charlie Cox mengulangi peran Matt Murdock setelah istirahat lebih dari tiga tahun sejak Netflix membatalkan kelanjutan Daredevil. Sesuai kebijakan hukum streamer, karakter acara tidak dapat muncul di proyek di luar Netflix setidaknya selama dua tahun.

Sekarang, Charlie Cox kembali sebagai pengacara buta yang bekerja sambilan sebagai Daredevil, dia ingin terus memainkan karakter di MCU untuk bertahun-tahun dan berharap perjalanannya sebagai pahlawan Marvel tidak pernah berakhir.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah