Dakota Johnson Resmi Bergabung di Marvel Cinematic Universe, Begini Reaksinya Melalui Instagram Story

- 7 Februari 2022, 20:09 WIB
Dakota Johnson memposting lambang jaring laba-laba menjelang kehadirannya di dunia Marvel sebagai Madame Web.
Dakota Johnson memposting lambang jaring laba-laba menjelang kehadirannya di dunia Marvel sebagai Madame Web. /Dok. Instagram Story @dakotajohnson/

BERITA SUBANG - Sony sedang membangun alam semesta mereka sendiri dari proyek-proyek Marvel solo yang berhubungan dengan Spider Man di mana Tom Holland melanjutkan perjalanan dirinya di Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Peter Parker.

Venom dan sekuelnya Venom: Let There Be Carnage telah dirilis dengan sukses sementara Morbius yang akan diperankan oleh Jared Leto juga akan mulai diputar di bioskop pada April 2022 mendatang.

Dengan film Spider Man Tom Holland dan franchise symbiote Tom Hardy yang begitu sukses, Sony terlihat untuk memperluas alam semesta sinematiknya sendiri, jauh dari Marvel Studios dan Disney.

Sony memiliki sejarah panjang mengumumkan film spin-off Spider Man yang hanya berakhir dengan rumor antara lain Jackpot, Silver & Black, The Sinister Six, dan Aunt May.

Meskipun hal ini akan berubah dengan beberapa film yang telah dirilis dan lebih banyak dikabarkan sedang dalam perjalanan termasuk Kraven the Hunter yang akan diperankan Aaron Taylor-Johnson, Madame Web, Sandman, Rhino, dan banyak lagi sedang dalam pengembangan.

Setelah bertahun-tahun perkembangan yang lambat, satu spin-off akhirnya tampaknya mengambil langkah baru-baru ini karena Madame Web tampaknya telah memasukkan Dakota Johnson, yang terkenal dengan film Fifty Shades of Grey, sebagai pemeran utama.

Deadline baru-baru ini melaporkan bahwa aktris Fifty Shades of Grey yaitu Dakota Johnson sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film solo Marvel Madame Web dari Sony yang akan datang.

Johnson sejak saat itu memposting teaser di Instagram Story miliknya untuk membagikan satu emoji jaring laba-laba, tampaknya mengonfirmasi bahwa dia telah mendaftar untuk bermain Madame Web di spin-off Spider Man dari Sony tersebut.

Madame Web sendiri memiliki dua iterasi di komiknya, yang pertama adalah Cassandra Webb, yang biasanya digambarkan sebagai wanita yang lebih tua dan Julia Carpenter yang jauh lebih muda. Mengingat dia baru berusia 32 tahun, Dakota Johnson kemungkinan akan berperan sebagai Carpenter, kecuali jika Sony bermaksud menghadirkan interpretasi Webb yang lebih muda.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah