Merayakan Satu Tahun WandaVision, Marvel Merilis Poster Terbaru Scarlet Witch Dengan Tema 'Shattered Reality'

- 4 Februari 2022, 15:50 WIB
Poster terbaru Scarlet Witch dengan tema 'Shattered Reality' dirilis Marvel dalam rangka satu tahun penayangan perdana serial WandaVision di Disney Plus.
Poster terbaru Scarlet Witch dengan tema 'Shattered Reality' dirilis Marvel dalam rangka satu tahun penayangan perdana serial WandaVision di Disney Plus. /Dok. darkinkart.com/

BERITA SUBANG -Marvel Studios meluncurkan poster dengan judul 'Shattered Reality' dalam merayakan satu tahun sejak penayangan pertama WandaVisionbaru yang menyoroti berbagai aspek dari seri tersebut.

Dibuat oleh seniman Adam Schickling, poster 'Shattered Reality' ini tersedia melalui Dark Ink seharga $50 (sekitar Rp719 ribu) dan menampilkan Wanda Maximoff depan dan tengah dalam kostum Scarlet Witch saat pecahan kaca pecah di sekelilingnya dengan pantulan karakter lain dan banyak penampilan sitkom WandaVision.

Pecahan menampilkan Jimmy Woo (Randall Park), Darcy Lewis (Kat Dennings), Agatha Harkness (Kathryn Hahn), Monica Rambeau (Teyonah Parris), dan Evan Peters sebagai saudara palsu Wanda Pietro Maximoff yang diperankan Ralph Bohner.

Penampilan Olsen berikutnya sebagai Wanda Maximoff akan hadir pada Doctor Strange 2 di musim panas ini dengan judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Trailer untuk sekuel ini yang menampilkan Scarlet Witch, pertama kali ditampilkan setelah kredit Spider Man No Way Home sebelum dirilis secara online.

Peran Wanda dalam film tersebut masih dirahasiakan, meskipun berbagai rumor mengisyaratkan bahwa dia akan bergabung dengan karakter lain yang dapat mencakup versi Profesor X dari X-Men. Satu rumor yang sangat aneh berteori bahwa Tom Cruise akan tampil sebagai varian dari Tony Stark atau Iron Man.

Setelah peristiwa WandaVision, masa depan Vision masih belum diketahui, meskipun ada kemungkinan Paul Bettany untuk kembali. Penampilan jahat Hahn membuat Agatha mendapatkan pertunjukannya sendiri, Agatha: House of Harkness, yang juga dibuat oleh Schaeffer dari WandaVision.

WandaVision juga berperan sebagai cerita asal untuk Monica Rambeau, karakter yang sebelumnya ditampilkan dalam Captain Marvel, meskipun diperankan oleh aktris yang lebih muda. Monica Rambeau selanjutnya dijadwalkan untuk muncul di film The Marvels.

Saat ini, WandaVision terlihat berdiri sebagai serial yang tidak berkelanjutan, meskipun Marvel Cinematic Universe (MCU) yang terus berkembang bisa berarti lebih banyak di masa depan, dan seri ini telah melakukan banyak pekerjaan untuk menyiapkan proyek masa depan.

Poster baru ini tampaknya ditujukan sebagai teaser untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan 'dimensi cermin' Strange dan koneksi MCU WandaVision sepertinya tidak akan selesai di sini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah