Syuting Live Action One Piece yang Akan Ditayangkan di Netflix Dikonfirmasi Telah Dilaksanakan

- 4 Februari 2022, 15:36 WIB
Produser eksekutif adaptasi dunia nyata One Piece yang akan tayang di Netflix, Steven Maeda, mengonfirmasi syuting telah dimulai.
Produser eksekutif adaptasi dunia nyata One Piece yang akan tayang di Netflix, Steven Maeda, mengonfirmasi syuting telah dimulai. /Dok. Twitter @stevemaeda/

BERITA SUBANG - Steven Maeda, salah satu produser eksekutif untuk serial One Piece yang akan ditayangkan di Netflix, mengisyaratkan melalui beberapa posting di akun Twitter resminya bahwa syuting untuk serial tersebut telah dimulai.

Postingan pertamanya menunjukkan gantungan kunci Topi Jerami dengan teks "The Day of the Beginning…," sedangkan postingan keduanya menunjukkan foto kursi produser eksekutif.

Netflix akan secara eksklusif melakukan streaming seri adaptasi dunia nyata komik dan manga terkenal One Piece dan musim pertama akan memiliki sepuluh episode, di mana sang penulis Eiichiro Oda juga akan berperan sebagai produser eksekutif.

Di saat yang sama, akun Twitter Netflix Geeked juga mengonfirmasi bahwa produksi telah secara resmi dimulai untuk serial live-action Hollywood dari manga One Piece karya Eiichiro Oda. Postingan tersebut juga menunjukkan dua foto para pemeran selama satu hari pembuatan film.

Tomorrow Studios yang merupakan kemitraan antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, akan memproduksi serial ini di mana Matt Owens (Luke Cage, Agents of S.H.I.E.L.D.) adalah penulis acara tersebut. Steven Maeda dan Becky Clements adalah produser eksekutif.

Adelstein menyatakan dalam pesan video yang ditampilkan di Jump Festa pada tahun 2017 bahwa adaptasi serial televisi Hollywood live-action dari manga akan dimulai dengan East Blue arc dan akan diperlua dari sana.

Adelstein juga menyatakan bahwa seri tersebut berjanji untuk menciptakan "One Piece sejati" setelah dia mendiskusikan proyek tersebut dengan Eiichiro Oda secara pribadi.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x