Sutradara Venom Menginginkan Versi Symbiote Tom Hardy untuk Bertemu dengan Spider-Man di Masa Mendatang

- 3 Februari 2022, 17:56 WIB
Sutradara Ruben Fleischer menginginkan pertemuan Venom versi Tom Hardy bertemu dengan Spider-Man di masa mendatang.
Sutradara Ruben Fleischer menginginkan pertemuan Venom versi Tom Hardy bertemu dengan Spider-Man di masa mendatang. /Dok. Instagram @tomhardy/

BERITA SUBANG - Terakhir kali kita melihat Venom dan Spider-Man bersama di layar kaca adalah pada film Spider-Man 3 (2007) karya Sam Raimi saat Spider-Man (Tobey Maguire) harus melawan Sandman dan Venom untuk menyelamatkan MJ (Kirsten Dunst) dengan bantuan sahabatnya, Harry Osborn (James Franco) untuk menjatuhkan dua penjahat tersebut.

Iterasi ini membuat Spider-Man menemukan symbiote dari kawah dan kemudian ketika dia menyadari bagaimana symbiote alien ini memengaruhinya, Peter Parker merobeknya dan akhirnya menempel pada Eddie Brock (Topher Grace) dan membuat reporter itu menjadi Venom.

Sony memutuskan untuk membuat semesta Spider-Man mereka sendiri yang berfokus pada penjahat dan antihero yang dihadapi Spider-Man dengan Tom Hardy menjadi Eddie Brock atau Venom baru di film Venom (2018).

Film solo ini sangat sukses bagi Sony dan membiarkan Venom mendapatkan sekuelnya, Venom: Let There Be Carnage (2021) serta untuk spin-off baru berfokus pada film Morbius yang akan rilis pada 1 April 2022.

Ruben Fleischer menyutradarai film Venom pertama dan kemudian menyutradarai Uncharted (2021), yang juga dibintangi bintang waralaba Spider-Man di MCU, Tom Holland. Dalam wawancaranya dengan The Direct, ia menyampaikan pendapatnya tentang pertemuan Spider-Man dengan Venom.

"Kita harus melihat ke depannya. Maksudku, sejujurnya akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan jika kedua dunia itu bertemu. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat antara kedua karakter itu, jadi.. entah aku mengarahkannya atau tidak, aku pasti akan senang melihatnya," ujarnya.

Sang sutradara tidak yakin dia akan mengarahkan film ketiga karena Tom Hardy ingin Andy Serkis mengarahkan sekuelnya dan kemungkinan besar akan mengarahkan film ketiga. Venom 2 memiliki adegan pasca-kredit gila yang menunjukkan Venom dibawa ke MCU dan melihat Spider-Man Tom Holland.

Salah satu post-credit Spider Man No Way Home membuat Eddie Brock mencoba merasionalisasi apa yang terjadi di MCU dan diteleportasi kembali ke dunianya sendiri karena Doctor Strange memperbaiki mantranya, meninggalkan sepotong kecil symbiote di belakang.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa MCU dan Sony akan terus melakukan lebih banyak crossover karena rumor yang beredar bahwa Spider-Man akan muncul di beberapa film spin-off Sony seperti Morbius membuat orang bertanya-tanya apakah Spider-Man versi Tom Holland, Andrew Garfield, atau bahkan Tobey Maguire yang akan muncul.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: The Direct


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah