Taz Skylar Terlihat Siap untuk Memerankan Sanji di Netflix One Piece dalam Foto Unggahan Terbarunya

- 3 Februari 2022, 17:37 WIB
Foto terbaru yang diunggah oleh Taz Skylar menunjukkan kesiapan dirinya untuk memerankan Sanji dalam adaptasi One Piece yang akan tayangdi Netflix.
Foto terbaru yang diunggah oleh Taz Skylar menunjukkan kesiapan dirinya untuk memerankan Sanji dalam adaptasi One Piece yang akan tayangdi Netflix. /Dok. Instagram @taz_skylar/

BERITA SUBANG - Serial live action One Piece yang akan ditayangkan di Netflix secara resmi telah memulai produksi, dengan perusahaan yang ttelah mengumpulkan aktor-aktor muda yang akan membawa para Bajak Laut Topi Jerami ke dunia nyata.

Sebelumnya, kita telah melihat aktor Taz Skylar memamerkan latihannya dalam hal tendangan khas Sanji, yang akan ia bawa ke kehidupan di seri mendatang, tetapi foto terbaru yang ia unggah membuktikan bahwa aktor tersebut masuk ke dalam semangat kulinernya dan masuk lebih jauh ke dalam karakternya.

Sanji sendiri merupakan salah satu kru pertama Luffy, di mana koki ini bergabung dengan Going Merry mengikuti Zoro dan Nami menyatakan bahwa mereka akan membantu Luffy dalam meraih mimpinya menjadi raja bajak laut berikutnya.

Ia juga memiliki mimpinya sendiri untuk pergi ke All Blue, di mana ikan yang tak terhitung jumlahnya berkumpul. Sanji mungkin 'hanya' juru masak di kru Bajak Laut Topi Jerami, tapi dia juga salah satu pejuang paling sengit dalam dunia manga.

Sanji baru-baru ini di komiknya bertarung melawan salah satu petinggi Bajak Laut Beast, Queen, mencoba untuk mengalahkan pasukan Kaido sambil juga berusaha mencapai impian Kozuki Oden, yang tidak menginginkan apa pun selain membuka perbatasan Negara Wano ke dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by • TAZ SKYLAR • (@taz_skylar)

Taz Skylar melalui akun Instagram resminya berbagi foto di mana ia mengadakan "kencan makan malam dengan dirinya sendiri," membuktikan bahwa aktor tersebut benar-benar berusaha untuk memenuhi reputasi Sanji dan keterampilan memasaknya yang berguna untuk Luffy dan krunya.

Selain Taz Skylar sebagai Sanji, One Piece di Netflix juga akan menampilkan Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, dan Jacob Romero Gibson sebagai Usopp.

Sementara pemeran Topi Jerami utama di musim pertama ini telah diumumkan, Netflix masih bungkam tentang antagonis mana yang akan dimunculkan oleh Eiichiro Oda serta siapa yang akan memerankannya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x