Versi Blu-ray dari Spider Man No Way Home Dirumorkan akan Memiliki Bonus Konten hingga 100 Menit

- 3 Februari 2022, 15:04 WIB
Film Spider Man No Way Home dalam versi Blu-ray dikabarkan akan memiliki konten bonus hingga berdurasi 100 menit.
Film Spider Man No Way Home dalam versi Blu-ray dikabarkan akan memiliki konten bonus hingga berdurasi 100 menit. /Dok. Twitter @5150Aamrit/

BERITA SUBANG - Spider Man No Way Home akan selalu menjadi salah satu apabila bukan film terbesar tahun 2021 karena euforia dan spekulasi yang luar biasa seputar perilisannya, meskipun tidak ada yang bisa memprediksi seberapa besar itu akan terjadi.

Dengan pendapatan kotor di seluruh dunia saat ini hampir Rp24 triliun, film hasil produksi Marvel Studios ini hampir memilki dua kalli lipat pendapatan box office dari kompetisi tempat kedua, yaitu film perang China The Battle at Lake Changjin.

Dengan Sony dan Marvel Studios mengakhiri pemutaran teater film dan mengalihkan perhatian sekarang masing-masing beralih ke Morbius dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, banyak penonton bioskop akan bersemangat untuk menikmati Spider Man No Way Home sekali lagi dari rumah masing-masing.

Tapi rilis di luar bioskop berarti lebih dari sekadar dapat menikmati aksi ketiga Peter Parker dari sofa atau tempat tidur, ini juga berarti sejumlah besar konten bonus yang merinci produksi film terbesar Sony hingga saat ini.

Pembocor populer bernama Amit Chaudhari melaporkan melalui cuitannya Twitter bahwa perilisan versi Blu-ray dari film Spider Man No Way Home akan mencakup sekitar 100 menit konten fitur bonus. Ia sebelumnya mengungkapkan bahwa Eternals akan menampilkan konten bonus 180 menit, termasuk komentar audio 156 menit.

Bonus konten pada film Spider Man Far From Home akan mencakup berbagai fitur yang berfokus pada berbagai aspek film termasuk adegan alternatif, banyaknya easter eggs, perbandingan sebelum efek diimplementasikan, dan mungkin film pendek Peter Parker dalam menjalankan beberapa tugas sebelum perjalanannya.

Banyak dari aspek ini mungkin akan dicerminkan pada rilis Spider Man No Way Home kecuali untuk film pendek yang dalam kasus Far From Home, pertama kali debut di bioskop sebagai bagian dari rilis ulang teatrikal dengan konten tambahan.

Karena waktu menjalankan fitur bonus yang dilaporkan datang dengan menit yang lebih sedikit daripada blockbuster Multiverse itu sendiri, komentar audio mungkin tidak tersedia.

Meskipun, konten 100 menit seharusnya  memberikan banyak waktu untuk memecah film secara detail di seluruh fitur, pengambilan, dan adegan yang dihapus, adegan alternatif, atau adegan yang diperpanjang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah