Pemeran Gilgamesh di Film Eternals, Don Lee, Dikabarkan akan Kembali dalam Produksi Marvel Studios

- 2 Februari 2022, 18:21 WIB
Don Lee kemungkinan akan hadir kembali di Marvel Cinematic Universe diakhir tahun 2022 atau pada awal tahun 2023 mendatang.
Don Lee kemungkinan akan hadir kembali di Marvel Cinematic Universe diakhir tahun 2022 atau pada awal tahun 2023 mendatang. /Dok. Instagram @donlee/

BERITA SUBANG - Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan sepuluh pahlawan abadi baru kepada dunia sekaligus dan banyak di antaranya diperankan oleh legenda Hollywood, Eternals karya Chloe Zhao bisa dikatakan salah satu film Marvel Studios yang paling ambisius.

Namun, terlepas dari pujian yang diterima blockbuster layar lebar karena keragamannya, Eternals sangat disorot di antara kritikus dan penggemar dan menjadi bahan pembicaraan, baik maupun buruk.

Namun, sudah hampir dipastikan hal tersebut tidak akan menghentikan Marvel Studios untuk membawa mereka kembali ke proyek masa depan dan belajar dari kesalahannya.

Eternals sendiri memiliki akhir menggantung yang relatif dramatis, di mana Celestial Arishem tiba untuk menghakimi Bumi, beberapa Eternals menemui ajal mereka, dan yang lainnya di luar angkasa bersama Eros Harry Styles. Melihat ke masa depan, sekuel film ini tampaknya hampir pasti, tetapi sebelum itu, beberapa pahlawan abadi kemungkinan akan muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Terdapat laporan dan bukti terbaru menunjukkan bahwa kembalinya Eternals mungkin akan datang lebih cepat dari yang diharapkan karena salah satu aktor tampaknya akan mengulangi perannya paling cepat pada musim panas ini.

Menurut laporan terbaru dari Allkpop, Don Lee akan kembali sebagai pahlawan Eternals Gilgamesh dalam proyek MCU yang akan datang, di mana aktor asal Korea Selatan ini dilaporkan dijadwalkan terbang ke AS pada musim panas 2022 untuk mengerjakan proyek baru Marvel Studios.

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi dari Marvel Studios mengenai kembalinya Gilgamesh, baik untuk film baru yang akan hadir di MCU maupun serial yang kemungkinan hadir di platform Disney Plus.

Terdapat rumor penggemar yang menyampaikan bahwa Don Lee mungkin akan kembali mengisi suara Gilgamesh untuk episode yang berpusat pada Eternals dari What If ...? musim kedua setelah konfirmasi serial animasi akan segera memasuki fase 4 MCU.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah