Produk Kaos Terbaru dari Marvel Memperlihatkan Kostum Moon Knight Lebih Jelas dengan Tema Mesir

- 2 Februari 2022, 14:43 WIB
Detail lebih lanjut mengenai kostum Moon Knight terlihat pada produk kaos yang dijual di situs Amazon.
Detail lebih lanjut mengenai kostum Moon Knight terlihat pada produk kaos yang dijual di situs Amazon. /Dok. Amazon/

BERITA SUBANG - Setelah tahun paling padat di tahun 2021 lalu, Marvel Studios akan memulai usahanya pada tahun 2022 dengan serial televisi Moon Knight yang akan diperankan oleh Oscar Isaac di platform Disney Plus.

Menggali lebih dalam ke dalam mitologi Mesir kuno, serial Moon Knight akan membawa rasa aksi dan drama baru ke dalam upaya perluasan waralaba di dunia streaming. Tema-tema Mesir itu akan hadir dengan visual baru yang mendebarkan dan lapisan kedalaman lain untuk narasi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Setelah hanya satu trailer yang telah dihadirkan untuk Moon Knight, euforia telah terbangun ke tingkat yang luar biasa dengan tampilan pertama yang mendapatkan penerimaan lebih positif daripada trailer MCU Disney Plus mana pun hingga saat ini.

Dengan tampilan penuh pertama pada kostum mistik Isaac bersama dengan kehadiran penjahat misterius yang akan diperankan oleh Ethan Hawke, serial Marvel Studios terbaru berikutnya ini memiliki peluang untuk membuat dampak dalam berbagai cara pada saat kedatangannya.

Bagian dari apa yang akan menambah dampak itu adalah motif Mesir menyeluruh yang akan dieksplorasi oleh alter ego Moon Knight, Marc Spector, dalam perjalanannya untuk menjadi pahlawan utama MCU berikutnya.

Penampakan depan kostum Moon Knight dengan dikelilingi oleh hieroglif Mesir.
Penampakan depan kostum Moon Knight dengan dikelilingi oleh hieroglif Mesir.

Menjelang tanggal rilis resminya yaitu pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang, terlihat merchandise baru yang berfokus pada tema-tema mitologis tersebut secara lebih rinci.

Melalui situs Amazon, telah terungkap dua tampilan seni promosi Moon Knight pada kaos yang sekarang tersedia untuk dibeli, salah satunya menampilkan kostum Moon Knight dengan lingkaran mengelilinginya dengan hieroglif Mesir di sekitar kepalanya.

Satu lagi berupa kaos lengan panjang dengan judul Moon Knight di mana jubah pahlawan ini membentuk menyerupai sepasang sayap di punggungnya dan dikelilingi oleh rona emas.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x