Dave Bautista Mengisyaratkan Akhir Perjalanan Drax di Guardians of the Galaxy Vol 3 Melalui Twitter

- 31 Januari 2022, 20:34 WIB
Terkait film Guardians of the Galaxy Vol 3 yang akan datang, Dave Bautista mengatakan bahwa semuanya harus memiliki akhir.
Terkait film Guardians of the Galaxy Vol 3 yang akan datang, Dave Bautista mengatakan bahwa semuanya harus memiliki akhir. /Dok. Instagram @davebautista/

BERITA SUBANG - Telah diketahui bahwa sekuel Marvel Studios yang akan datang, Guardians of the Galaxy Vol 3, akan menjadi bab terakhir dari cerita kelompok penjaga galaksi ini.

Penulis dan sutradara James Gunn telah mengatakan banyak hal dalam beberapa kesempatan, membenarkan berita itu sekali lagi awal pekan ini. Namun, ini tidak menghentikan pemeran Drax, Dave Bautista, untuk menambahkan mengonfirmasi ketika ditanya tentang sekuel ketiga GotG ini akan menjadi yang terakhir.

Mantan pegulat yang memerankan Drax the Destroyer yang sama menakutkan dan lucunya di MCU ini memulai pernyataannya dengan lelucon tentang banyak pertempuran karakternya yang sering mengalami kekalahan.

Dia kemudian melanjutkan untuk menyuarakan kekagumannya pada rekan-rekan pemerannya, James Gunn, dan pengalaman dia bekerja dengan Marvel. Jika komentar ini terdengar seperti mengisyaratkan Guardians of the Galaxy Vol 3 menjadi tamasya superhero terakhir Batista, itu mungkin karena mereka memang ditakdirkan untuk itu.

"Ini menjadi lingkaran penuh dan saya tidak sabar untuk menyelesaikannya dan itu pahit. Saya telah melakukan Guardians sejak 2013 dan ketika hal ini keluar, itu akan terjadi pada 2023. Jadi itu adalah perjalanan sepuluh tahun. Kau tahu, semua hal harus berakhir," ujarnya.

Ada banyak spekulasi tentang Guardian mana yang akan selamat dari peristiwa petualangan mereka berikutnya. Masih harus dilihat apakah Drax berakhir dengan pemakaman luar angkasanya sendiri, atau apakah dia akhirnya mendapatkan kemenangan yang selalu diinginkan karakternya.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah