Dari Kembalinya Ronda Rousey hingga Pengkhianatan Paul Heyman, WWE Royal Rumble 2022 Memiliki Banyak Kejutan

- 31 Januari 2022, 20:01 WIB
Bobby Lashley kembali meraih WWE Championship, Ronda Rousey dan Brock Lesnar memenangkan Royal Rumble 2022.
Bobby Lashley kembali meraih WWE Championship, Ronda Rousey dan Brock Lesnar memenangkan Royal Rumble 2022. /Dok. WWE/

BERITA SUBANG - Royal Rumble 2022 merupakan salah satu yang terbesar selama bertahun-tahun. Ronda Rousey akhirnya kembali ke WWE kembali setelah melahirkan empat bulan lalu pertandingan Royal Rumble putri dan memenangkannya.

Dia sekarang akan menuju ke WrestleMania untuk menghadapi juara pilihannya yang mungkin berarti kita akhirnya akan mendapatkan Ronda Rousey melawan Becky Lynch atau Charlotte Flair.

Berita besar lainnya adalah bahwa Brock Lesnar pada Royal Rumble 2022 mengalami kekalahan sekaligus menjadi pemenang. Dia kehilangan WWE Championship ke Bobby Lashley setelah diserang oleh Roman Reigns ketika sedang terjatuh.

Roman Reigns pada saat itu dibantu oleh Paul Heyman, yang kini kembali bersekutu dengan The Tribal Chief. Tapi malam itu tidak terlalu buruk bagi Brock Lesnar, yang lalu memasuki Royal Rumble putra di nomor 30 dan memenangkannya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ceritanya terbentuk, karena Roman Reigns tampaknya masih memiliki urusan untuk diselesaikan dengan Seth Rollins, di mana keduanya membuka Royal Rumble 2022 dengan kekalahan Roman Reigns secara diskualifikasi.

Di tempat lain, Becky Lynch mempertahankan RAW Women's Champion dari Doudrop sementara Edge dan Beth Phoenix mengalahkan Miz dan Maryse. Kejutan lainnya pada Royal Rumble 2022 adalah kembalinya Bad Bunny dan Shane McMahon, serta kembalinya Drew McIntyre dari cedera.

Tidak hanya itu, Johnny Knoxville pun ikut serta dalam pergelaran ini sebagai tidak lanjut kemunculannya di RAW dalam perseteruannya dengan Sami Zayn, di mana akhirnya Zayn menjadi orang yang mengeliminasinya.

Dalam pertandingan campuran, Edge dan Beth Phoenix mengalahkan The Miz dan Maryse, di mana Edge menyematkan The Miz setelah Edge dan Phoenix mengenai dua spear pada Miz. Edge dan Beth Pheonix kemudian menyerang Miz dan Maryse dengan stereo Glam Slam, setelah itu Edge menyematkan Miz.

Cerita di awal pertarungan adalah bahwa Maryse melakukan segalanya untuk menghindari penandaan, karena dia sangat takut pada Beth Phoenix. Maryse terlihat ceroboh di atas ring, tetapi ekspresi wajahnya sangat bagus. Edge bertukar dengan Beth Phoenix, yang berarti kedua wanita itu harus masuk, dan Phoenix mengalahkan Maryse.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah