James Gunn Tidak Menyadari Dirinya Memilih Pemeran Guardians of the Galaxy untuk Serial Peacemaker

- 31 Januari 2022, 18:06 WIB
Elizabeth Ludlow bermain di Guardians of the Galaxy Vol 2 dan serial televisi Peacemaker yang saat ini ditayangkan.
Elizabeth Ludlow bermain di Guardians of the Galaxy Vol 2 dan serial televisi Peacemaker yang saat ini ditayangkan. /Dok. Twitter @JamesGunn/

BERITA SUBANG - James Gunn dikenal bekerja dengan banyak aktor yang sama di beberapa proyek, terutama saudaranya sendiri yaitu Sean Gunn dan Michael Rooker, yang keduanya ada di film Guardians of the Galaxy serta The Suicide Squad.

Namun, memainkan peran yang bersamaan di MCU dan DCEU tidak selalu terjadi dengan sengaja. James Gunn bergabung dengan beberapa pemeran Peacemaker untuk pesta menonton Twitter tentang episode kelima yang berjudul 'Monkey Dory'.

Ia lalu mengungkapkan bahwa dia memilih Elizabeth Ludlow sebagai istri Leota Adebayo (Danielle Brooks), Keeya, tanpa menyadarinya juga di Guardians of the Galaxy Vol 2 melalui cuitannya di Twitter.

"Cuitan apresiasi untuk @ElizabethLudlow. Dia berperan sebagai alien di GotG Vol 2 tapi dia memakai riasan jadi aku tidak mengenalinya sampai setelah aku memerankannya sebagai Keeya!," tulis James Gunn.

Dalam komentar, seorang penggemar menunjukkan alien mana yang dimainkan Ludlow di sekuel Marvel. "Dia adalah ibu alien yang berlari dengan anaknya dari ekspansi, kan?" James Gunn lalu menjawab dan mengonfirmasinya.

Bintang Peacemaker lainnya akan segera membuat debut MCU mereka di Guardians of the Galaxy Vol 3 yaitu Chukwudi Iwuji. Tidak jelas siapa yang Iwuji mainkan di film yang akan datang, tetapi aktor tersebut telah mengatakan bahwa ia senang bekerja dengan James Gunn.

James Gunn sebelumnya mengatakan bahwa beberapa bintang dari The Suicide Squad mungkin muncul di Guardians of the Galaxy Vol 3 dan para penggemar berharap akan ada banyak kejutan yang tidak terduga dalam trilogi tersebut.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah