Marvel Studios Merilis Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness, akan Hadir Musuh dan Teman Baru!

- 31 Januari 2022, 15:47 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menghadirkan realita alternatif serta musuh dan teman baru yang masih misterius.
Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menghadirkan realita alternatif serta musuh dan teman baru yang masih misterius. /Dok. Instagram @doctorstrangeofficial/

BERITA SUBANG - Marvel Studios telah merilis sinopsis baru untuk film mendatang mereka Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film yang akan dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai sang Sorcerer Supreme ini akan mengikuti peristiwa yang terjadi di film Spider Man No Way Home.

Mantra yang dilakukan Strange untuk Peter Parker / Spider Man (Tom Holland) memiliki beberapa konsekuensi yang cukup serius, dan sekuel yang disutradarai Sam Raimi diperkirakan akan mengeksplorasi lebih banyak dampak dari peristiwa tersebut.

"Dalam 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' dari Marvel Studios, MCU membuka Multiverse dan mendorong batas-batasnya lebih jauh dari sebelumnya. Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui dengan Doctor Strange dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif yang membingungkan dan berbahaya dari Multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius," berikut bunyi sinopsis film tersebut.

Meskipun tidak ada sekutu atau musuh tertentu yang secara eksplisit diungkapkan, para penggemar telah memiliki beberapa spekulasi berdasarkan trailer yang berfungsi sebagai adegan pasca-kredit kedua dari film Spider Man No Way Home.

Musuh yang akan muncul sebagai varian Strange seperti yang terlihat di trailer, mirip dengan yang ditampilkan di What If ...? tahun lalu dan mungkin dinamakan Defender Strange atau Strange Supreme. Beberapa sekutu kemungkinan adalah Wong (Benedict Wong), Christine Palmer (Rachel McAdams), dan Miss America / America Chavez (Xochitl Gomez).

Belum diketahui untuk sekarang apa peran Wanda Maximoff / Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Baron Mordo (Chiwetel Ejiofor) dalam film tersebut, mengingat bagaimana Wanda terakhir terlihat di WandaVision dan Mordo terakhir hadir di film pertama Doctor Strange.

Sam Raimi masuk untuk mengarahkan film menggantikan Scott Derrickson yang menjadi sutradara sebelumnya. Syuting ulang baru-baru ini telah selesai yang dilaporkan telah terinspirasi oleh sambutan penonton terhadap Spider Man No Way Home dan serial Disney Plus Loki.

Michael Waldron yang menjabat sebagai penulis kepala dan produser di Loki, juga telah menulis sekuel ini. Diharapkan bahwa beberapa akting cemerlang penting akan menjadi faktor dalam film ini, sebuah perkembangan yang sejalan dengan syuting ulang setelah Spider Man No Way Home.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah