Epic Games Menyatakan bahwa Mereka Tetap akan Memberikan Banyak Permainan Gratis di Tahun 2022

- 29 Januari 2022, 14:56 WIB
Epic Games di tahun 2022 ini tetap akan memberikan permainan gratis di dalam Epic Games Store mereka.
Epic Games di tahun 2022 ini tetap akan memberikan permainan gratis di dalam Epic Games Store mereka. /Dok. Epic Games/

BERITA SUBANG - Salah satu keunggulan Epic Games Store saat ini adalah penawaran reguler game gratisnya, dan perusahaan mengonfirmasi dalam sebuah postingan blog terbaru bahwa mereka akan terus memberikan game pada tahun 2022.

Beberapa game yang ditawarkan Epic Games di masa lalu cukup terkenal, termasuk Civilization VI, Control, hingga Grand Theft Auto V (GTA V) yang menjadi bahan perbincangan pada saat itu, jadi sepertinya perusahaan akan membuat beberapa barang gratis yang bagus tersedia tahun ini.

Dalam kesempatan yang sama, Epic Games juga mengumumkan bahwa tokonya memiliki lebih dari 194 juta pengguna yang berarti naik hingga 34 juta dari tahun sebelumnya.

Untuk saat ini Valve belum merilis angka tinjauan tahunannya sendiri untuk Steam, jadi masih sulit untuk secara langsung menentukan seberapa baik Epic Games bersaing, tetapi membandingkan jumlah pengguna serentak puncak menunjukkan Epic Games masih memiliki cara untuk mengejar ketinggalan.

Epic Games melaporkan puncak 13,2 juta pengguna secara bersamaan, sementara halaman statistik Steam dari Valve saat ini mencatat rekor puncak hampir 27 juta pengguna hanya dalam 48 jam terakhir, yang menjadikan Epic Games harus berkerja lebih keras lagi untuk ke depannya.

Menyusul penambahan keranjang belanja yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan Desember 2021 lalu, Epic Games juga berjanji akan terus menambahkan fitur ke Epic Games Store mereka.

Pembaruan yang dinanti-nantikan untuk para pemain adalah seperti penyertaan profil, memberi pemain kemampuan untuk memprioritaskan unduhan, dan melakukan peningkatan pada kecepatan dan kinerja Epic Games Launcher.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah