Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield Bercakap Mengenai Pengalaman Mereka di Spider Man No Way Home

- 27 Januari 2022, 19:30 WIB
Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield bersatu kembali untuk membicarakan mengapa Spider Man No Way Home merupakan pengalaman yang emosional.
Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield bersatu kembali untuk membicarakan mengapa Spider Man No Way Home merupakan pengalaman yang emosional. /Dok. Tangkapan layar YouTube Spider-Man/

BERITA SUBANG - Dari semua pesaing yang bersaing untuk mendapatkan perhatian Film Terbaik pada Oscar tahun ini, tidak ada yang memikirkan benar-benar di benak mereka bahwa Spider Man No Way Home dari Marvel Studios dan Sony dapat menjadi lawan tangguh.

Selain sosial Black Panther, tidak ada film adopsi buku komik yang pernah dinominasikan, dan para pemilih Akademi tampaknya lebih cenderung untuk menominasikan film-film kecil bergaya independen, untuk sedikitnya.

Di atas kertas, film ini merupakan entri ke-8 dari adaptasi dunia nyata manusia laba-laba dan kesuksesannya box office serta antusiasme penggemar jelas telah diperkirakan, tetapi sampai diputar pada awal Desember sebelum pembukaan pertengahan bulan, itu saja.

Kemudian datang banyak pujian, dengan duduk di 93 persen Fresh yang mengesankan dari hampir 400 ulasan di RottenTomatoes, serta reaksi penonton jauh melebihi ekspektasi, Spider Man No Way Home duduk di nomor 6 dalam daftar box office global sepanjang masa dan terus meningkat.

Tiba-tiba, eksekutif Sony dan Marvel mulai berpikir tentang kampanye Oscar dan menyatakan Spider Man No Way Home sebagai puncak dari perjalanan 20 tahun daripada sekadar sekuel lainnya, dan seperti The Lord of the Rings, tiga film yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya ini disebut sebagai trilogi.

Itu adalah sesuatu yang menjadi sangat jelas bagi penonton bioskop, yang memiliki reaksi emosional yang luar biasa ketika dua bintang Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire yang memerankan Peter Parker di tiga film pertama, dan Andrew Garfield yang mengenakan setelan itu di film berikutnya muncul di bioskop untuk bergabung dengan Tom Holland (serta penjahat-penjahat di film-film sebelumnya) untuk final yang meledak.

Dalam sebuah video yang ditayangkan di kanal YouTube Spider-Man, sebuah wawancara langka yang dilakukan secara daring dilakukan dengan ketiga pemeran Peter Parker dari semesta yang berbeda ini tentang pengalaman mereka dalam film Spider Man No Way Home.

"Maksud saya, saya selalu tahu bahwa film ini akan dicintai di seluruh dunia. Saya tidak berpikir itu sebesar ini. Salah satu hal favorit saya untuk dilakukan saat ini adalah menjelajahi internet dan menonton reaksi penggemar terhadap kalian yang datang dalam satu adegan itu secara khusus," ucap Tom Holland kepada Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

"Saya tidak berpikir saya bisa membayangkannya diterima dengan sangat baik oleh semua orang. Saya tahu bahwa orang-orang akan menyukai film ini, tapi sama sekali, bentuk atau bentuknya, saya tidak bisa mengira itu akan sebesar ini. Beberapa minggu terakhir saya benar-benar kembali ke kenyataan dan pulang ke rumah dan mulai menghadapi masalah dunia nyata, dan rasanya seperti kami telah mengalami semacam mimpi yang sangat aneh. Rasanya benar-benar aneh." lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah