Ras Skrull Dikabarkan akan Kembali ke Marvel Cinematic Universe pada Serial Televisi Secret Invasion

- 27 Januari 2022, 18:46 WIB
Ben Mendelsohn yang memerankan Talos dari ras Skrull terlihat di lokasi syuting seril televisi Disney Plus Secret Invasion dari Marvel Studios.
Ben Mendelsohn yang memerankan Talos dari ras Skrull terlihat di lokasi syuting seril televisi Disney Plus Secret Invasion dari Marvel Studios. /Dok. Instagram @marvelstudios/

BERITA SUBANG - Salah satu proyek Marvel Studios yang paling menjanjikan saat ini sedang dalam masa produksi adalah Secret Invasion, yang akan menceritakan alur cerita yang agak menarik dari buku komik Marvel.

Tentu saja, pada saat ini, tidak banyak yang diketahui tentang plot atau arah acara dengan materi sumbernya. Karena itu, tidak diketahui seberapa dekat serial televisi ini dengan komik atau bagaimana itu bisa diubah agar lebih sesuai dengan jalan cerita di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Satu hal yang pasti adalah Ben Mendelsohn akan mengulangi perannya sebagai Talos dari ras Skrull untuk seri Secret Invasion Disney Plus yang akan datang.

Karakter Skrull tersebut terakhir terlihat di Spider-Man: Far From Home, mengikuti penampilannya di Captain Marvel, di mana ia mengambil bentuk Nick Fury. Sekarang kita akan melihat hasil dari misi ini di Secret Invasion, yang juga akan membawa kembali Samuel L Jackson sebagai Nick Fury dan ini adalah alur cerita yang sudah bertahun-tahun dibuat untuk Marvel Cinematic Universe.

Sekarang dengan produksi di Secret Invasion saat ini sedang berlangsung, set video baru telah mengungkapkan aktor Ben Mendelsohn berada di depan kamera lagi. Video menunjukkan sang aktor di Leeds, Inggris di mana produksi sedang berlangsung. Dia berjalan dengan kostum dan bahkan bertanya kepada orang banyak, "Apakah saya terlambat?" sebelum memasuki gedung yang tidak dikenal.

Terlihat juga sang aktor yang sedang berbincang dengan Samuel L Jackson dan Jackson terlihat gembira. Meskipun tidak diketahui apakah tawanya karena karakternya atau dia hanya tertawa secara umum.

Bagaimanapun, akan menarik untuk melihat para aktor berakting bersama lagi dan di tengah-tengah alur cerita Secret Invasion. Ada banyak potensi untuk melakukan beberapa hal menarik dengan Marvel Cinematic Universe dalam seri ini, jadi inilah harapannya. Seri Secret Invasion sendiri kemungkinan besar akan tayang perdana di Disney Plus sekitar tahun 2023.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah