Trilogi Film Avengers dari MCU Mendatang Dirumorkan akan Mengambil Jalan Cerita Secret Wars

- 27 Januari 2022, 17:32 WIB
Trilogi film Avengers selanjutnya di Marvel Cinematic Universe dirumorkan akan mengambil jalan cerita Secret Wars.
Trilogi film Avengers selanjutnya di Marvel Cinematic Universe dirumorkan akan mengambil jalan cerita Secret Wars. /Dok. Instagram @avengers/

BERITA SUBANG - Walaupun film Avengers Endgame telah mengakhiri trilogi Infinity Saga, ini jelas bukan terakhir kalinya kita akan melihat para pelindung muka bumi. Faktanya, kita akan melihat lebih banyak dari mereka di Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak lama lagi.

Menurut rumor baru, Marvel Studios tidak hanya sedang merencanakan film Avengers berikutnya, tetapi mereka juga berniat membuat film tersebut menjadi trilogi sekuel Avengers yang dirumorkan akan melaksanakan adaptasi alur cerita dari Secret Wars.

Rumor ini datang melalui seorang pembocor bernama Moth Culture melalui cuitannya di Twitter yang belum dikonfirmasi kebenarannya. Tetapi mengingat bahwa Secret Wars adalah salah satu alur cerita favorit penggemar dari komik, kemungkinan besar Marvel akan mengadaptasinya di beberapa konsep.

"Keputusan (Avengers: Secret Wars) sedang memanas, dengan draft awal memiliki cerita yang datang sebagai trilogi. Idenya sangat besar, dengan Marvel merencanakan tiga bagian untuk difilmkan secara berurutan," cuitnya.

Perlu dicatat bahwa sutradara MCU sebelumnya, Anthony Russo dan Joe Russo, yang menyutradarai beberapa film seperti Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame, juga dapat kembali untuk trilogi baru ini.

Sementara mereka saat ini sedang beristirahat dari Marvel Cinematic Universe, selalu ada kemungkinan bahwa janji Secret Wars dapat membawa mereka kembali dalam perbincangan.

Bahkan, Joe Russo telah menyatakan sebelumnya bahwa jalan cerita Secret Wars adalah salah satu cerita komik favoritnya sejak kecil. Karena itu, keduanya tidak diragukan lagi ingin bekerja dengan adaptasi semacam itu.

Pada akhirnya, kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Tapi perlu dicatat bahwa Secret Wars pasti akan menjadi film Avengers terbesar dalam hal karakter dan ruang lingkup. Alur cerita aslinya menampilkan berbagai macam superhero dan penjahat, termasuk seluruh tim seperti X-Men.

Pengambilan yang lebih baru dirilis pada tahun 2015 yang melihat pahlawan super dari alam semesta yang terpisah datang bersama-sama dalam pertempuran. Dengan film seperti Spider-Man: No Way Home, keputusan ini semakin terlihat mungkin untuk menjadi kenyataan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah