Produksi Spider Man No Way Home Memiliki Sesi Terapi untuk Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire

- 27 Januari 2022, 15:07 WIB
Sutradara Spider Man No Way Home, Jon Watts, menyatakan bahwa ada sesi terapi yang digelar dalam masa produksi awal film.
Sutradara Spider Man No Way Home, Jon Watts, menyatakan bahwa ada sesi terapi yang digelar dalam masa produksi awal film. /Dok. Intagram @spidermanmovie/

BERITA SUBANG 

Sutradara Spider Man No Way Home, Jon Watts, mengungkapkan bahwa dirinya sendiri, Tom Holland, Andrew Garfield, Tobey Maguire, Zendaya, dan Jacob Batalon memiliki "sesi terapi Spider-Man" sebelum merekam adegan pertama film bersama-sama.

Dalam wawancaranya bersama Variety, Jon Watts berbagi bahwa apa yang disebut sesi terapi adalah pertama kalinya dia mengumpulkan semua orang untuk membicarakan cerita dan seberapa besar arti Spider-Man bagi mereka masing-masing.

"Kami duduk di kursi lipat dalam lingkaran dan membaca naskah bersama-sama. Saya telah berbicara dengan semua orang secara terpisah, tetapi membuat semua orang bersama untuk membicarakan cerita, bagaimana potongan-potongan itu cocok bersama dan apa arti Spider-Man bagi mereka," ujarnya.

"Itu menarik bagi saya. Kami memiliki tiga aktor yang pernah bermain Spider-Man dalam sebuah film, dan masing-masing telah melalui begitu banyak, di dalam dan di luar layar. Rasanya seperti sesi terapi Spider-Man," tambah Jon Watts.

Sesi terapi tersebut bersama semua pekerjaan yang dilakukan sebelum syuting adegan pertama Spider Man No Way Home, memungkinkan Watts untuk mengambil langkah mundur dan menyadari bahwa dia dan kru mengambil sesuatu yang lebih dari sekadar adegan dari film, dan bagi mereka, hal itu seperti "menonton acara sekali seumur hidup."

Jon Watts juga membahas bagaimana tiga film Spider-Man yang ia sutradarai yaitu, Homecoming, Far From Home, dan No Way Home, benar-benar mencerminkan ketakutan terbesarnya saat ia menjadikan perasaan yang sangat pribadi ini sebagai inti dari tema dari film.

"Saya selalu mengambil ketakutan terbesar saya dan menjadikannya pusat dari tema film. 'Homecoming' adalah tentang seorang anak yang mendapat kesempatan besar dan sangat takut dia akan kehilangan kesempatannya, bahwa dia menciptakan bencana," terangnya.

Spider Man Homecoming sendiri memiliki kesuksesan dengan membawa manusia laba-laba tersebut ke layar kaca pertama kali di bawah Marvel Studios, dan tentu saja Sony, dan ia sedikit pesimis untuk merilis film lanjutannya. 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x