Andrew Garfield Hanya Menyampaikan Kemunculannya di Spider Man No Way Home Kepada Tiga Orang

- 26 Januari 2022, 19:53 WIB
Andrew Garfield menyatakan bahwa dirinya hanya memberitahukan tiga orang tentang kemunculannya di Spider Man No Way Home pada acara TheEllenShow.
Andrew Garfield menyatakan bahwa dirinya hanya memberitahukan tiga orang tentang kemunculannya di Spider Man No Way Home pada acara TheEllenShow. /Dok. Tangkapan layar YouTube TheEllenShow/

BERITA SUBANG - Andrew Garfield telah mengungkapkan bahwa dia hanya pernah mempercayai tiga orang untuk merahasiakan cameo dirinya dalam film hits Spider Man No Way Home pada wawancara di acara TheEllenShow setelah memenangkan penghargaaan untuk film Tick Tick Boom.

Meskipun dia harus memutar kata dan menyembunyikan dari seluruh dunia tentang kemunculannya menjelang rilis Spider Man No Way Home pada bulan Desember, Garfield telah mengakui bahwa dia, pada kenyataannya, membiarkan segelintir orang mengetahui rahasia saat syuting sedang berlangsung.

Ia menyebutkan pada acara The Ellen DeGeneres Show pekan ini bahwa ia telah memberitahukan kemunculan dirinya di film Spider Man No Way Home kepada ayahnya, saudaranya, dan ibunya.

Andrew Garfield pertama kali berperan sebagai Spider-Man di film The Amazing Spider Man pada tahun 2012, namun, ia baru-baru ini kembali ke peran tersebut dengan penampilan cameo di Spider Man No Way Home. Di sini, ia bergabung dengan Spider Man versi Tom Holland serta pemeran Spider-Man lainnya, Tobey Maguire.

"Saya berbohong kepada orang-orang selama dua tahun dan saya berbohong ke internet selama dua tahun, dan rasanya luar biasa," kata Garfield kepada DeGeneres, mengingat kembali pengalaman mencoba merahasiakan rahasianya untuk waktu yang lama.

"Menyenangkan untuk merahasiakannya. Rasanya seperti saya adalah bagian dari pengorganisasian pesta ulang tahun kejutan untuk sekelompok orang yang saya tahu akan menghargainya," tambah Andrew.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Garfield bahkan tidak memberi tahu mantan lawan mainnya di The Amazing Spider Man, Emma Stone, tentang kemuncualnnya. "Emma terus mengirimi saya pesan," katanya kepada Josh Horowitz pada episode terbaru podcast Happy, Sad, Confused.

"Dia seperti, 'Apakah kamu ada di film Spider-Man baru ini?' Dan saya seperti, 'Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan!' Aku terus melakukannya, bahkan dengan dia, itu lucu," ujarnya.

Setelah kemunculan dirinya di Spider Man No Way Home, Andrew Garfield telah mengisyaratkan bahwa ia akan terbuka untuk kembali memerankan superhero manusia laba-laba ini lagi di masa depan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x