Sam Raimi Mengungkapkan Suka Citanya Usai Menonton Spider Man No Way Home

- 26 Januari 2022, 16:51 WIB
Spider Man No Way Home merupakan kali kedua Sam Raimi bekerja sama dengan Alfred Molina dalam film Spider Man.
Spider Man No Way Home merupakan kali kedua Sam Raimi bekerja sama dengan Alfred Molina dalam film Spider Man. /Dok. rottentomatoes.com/

BERITA SUBANG - Sam Raimi, yang sebelumnya menyutradarai trilogi Spider-Man yang diperankan oleh Tobey Maguire, membagikan perasaannya tentang film manusia laba-laba terbaru, Spider Man No Way Home.

Bagaimanapun, pandangan ikoniknya tentang penjahat Spider-Man Doc Ock (diperankan oleh Alfred Molina) yang pertama kali muncul pada Spider-Man 2 dan Green Goblin ((diperankan oleh Willem Dafoe) pada film pertama Spider-Man, keduanya ada di film multiverse baru ini.

Dalam wawancaranya bersama Variety, Sam Raimi mengatakan bahwa merupakan kegembriaan tersendiri untuk melihat beberapa penjahat klasik Spidey kembali ke layar lebar. "Pengalaman tersebut sangat menyenangkan," ujarnya.

"Saya suka 'No Way Home' dan penonton yang bersama saya menjadi sangat meriah. Sangat menyenangkan melihat Alfred (Molina) memainkan perannya, dan Willem Dafoe, hanya dengan melihat orang-orang ini membawanya ke level berikutnya. Dan Tobey luar biasa seperti biasanya. Kata terbaik yang bisa saya katakan adalah itu menyegarkan bagi saya," lanjut Sam Raimi.

Willem Dafoe kembali di Spider Man No Way Home sebagai Green Goblin dari film Spider-Man pertama Raimi, sementara Alfred Molina memainkan Doctor Otto Octavius (Doc Ock) ​​yang memainkan peran antagonis di Spider-Man 2, serta Thomas Haden Church yang juga muncul dalam film sebagai Sandman dari Spider-Man 3.

Tidak hanya itu pengungkapan terbesar dari film ini adalah bagaimana Tobey Maguire dari Spider-Man dan Andrew Garfield dari The Amazing Spider-Man keduanya melakukan perjalanan melintasi multiverse untuk bertarung bersama Tom Holland.

Spider Man No Way Home masih mendominasi box office, lebih dari sebulan setelah debutnya. Akhir pekan terakhir ini, ia merebut kembali posisi teratas di box office akhir pekan domestik, menghasilkan lebih dari $14 juta dan film ini kini telah menghasilkan lebih dari $1,69 miliar di seluruh dunia, dengan $721 juta berasal dari Amerika Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Sam Raimi juga memberikan update singkat tentang film Marvel berikutnya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness. November lalu, diketahui bahwa film tersebut sedang menjalani syuting ulang yang signifikan, tetapi sekarang ia mengatakan bahwa film tersebut hampir selesai.

"Saya pikir kami sudah selesai, tetapi kami hanya memotong semuanya. Kami baru saja mulai menguji gambar dan kami akan mencari tahu apakah ada sesuatu yang harus diambil," jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x