Serial Percy Jackson and the Olympians Dikonfirmasi akan Hadir di Platform Disney Plus

- 26 Januari 2022, 15:17 WIB
Serial Percy Jackson and the Olympians dikonfirmasi akan hadir di platform Disney Plus.
Serial Percy Jackson and the Olympians dikonfirmasi akan hadir di platform Disney Plus. /Dok. Instagram @rickriordan/

BERITA SUBANG - Penggemar lama dari Percy Jackson dan seri buku Olympians telah menunggu lama untuk kehadirannya di platform Disney Plus yang diumumkan sebelumnya. Tetapi berita mengenai hal tersebut perlahan memudar dengan sedikit bocoran singkat pada pertemuan pemegang saham Disney 2020.

Dua tahun kemudian serial Percy Jackson and the Olympians telah diberi lampu hijau oleh Disney Plus. Seperti Riordan, yang mengumumkan berita tersebut dalam sebuah video yang diambil dari kantornya di platform Twitter, Disney Plus menekankan bahwa serial baru ini akan menjadi adaptasi yang riil.

Perusahaan menyatakan bahwa pertunjukan tersebut akan menjadi "seri petualangan epik berdasarkan, dan sangat selaras dengan, seri buku terlaris Disney Hyperion oleh penulis pemenang penghargaan Rick Riordan."

Dua buku pertama dalam seri ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi film, masing-masing pada tahun 2010 dan 2013, tetapi sangat disorot oleh penggemar buku karena terlalu banyak mengubah cerita untuk adaptasi.

Sejak itu, para penggemar telah menuntut adaptasi yang riil dari serial ini. Dengan Riordan, penulis seri, yang bergabung dengan seri ini, para penggemar berharap mereka bisa mewujudkan keinginan mereka.

Rick Riordan sendiri akan menjadi co-writer episode pertama bersama dengan Jon Steinberg (Black Sails) juga bersama dengan James Bobin (The Mysterious Benedict Society) yang memberikan pengarahan.

Untuk saat ini, belum ada detail lebih lanjut yang tersedia saat ini, jadi penggemar harus menunggu lebih lama untuk pengumuman para pemain, berita, serta tanggal pemutaran perdana serial ini.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x