Supervisor VFX Marvel Studios Memberikan Petunjuk Mengenai Kehadiran Black Knight di Film Blade

- 25 Januari 2022, 19:23 WIB
Tokoh Black Knight kemungkinan akan hadir di film Blade dari Marvel Studios yang akan datang.
Tokoh Black Knight kemungkinan akan hadir di film Blade dari Marvel Studios yang akan datang. /Dok. Instagram @marvelstudios/

BERITA SUBANG - Adegan pasca-kredit kedua dan terakhir di film Eternal dari Marvel Studios memberikan petunjuk dan misteri bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) saat mereka menyaksikannya di bioskop akhir tahun lalu.

Dane Whitman yang diperankan oleh Kit Harington membuka kotak yang berisi Ebony Blade, pedang terkenal milik leluhurnya, tampaknya menegaskan bahwa ia akan mengambil jubah Ksatria Hitam di beberapa titik di masa depan.

Saat dia meraih pedang di tempat kejadian, dan pedang mulai menjangkau kembali, sebuah suara dari luar layar bertanya, "Anda yakin siap untuk itu, Tuan Whitman?"

Tak butuh waktu lama bagi Marvel untuk mengonfirmasi bahwa suara tersebut tak lain adalah Mahershala Ali yang akan memerankan tokoh Blade di MCU. Adegan ini membuktikan bahwa kedua karakter memiliki hubungan, tetapi sekarang tampaknya kita akan melihat keduanya di layar ketika film solo Blade tiba di bioskop.

Supervisor VFX dari Eternals, Stephane Ceretti untuk menjelaskan bahwa pedang mistis akan digunakan di Blade dalam kapasitas yang lebih besar daripada di Eternals, memberikan petunjuk mengenai kehadiran Black Knight dalam wawancaranya bersama comicbook.com.

"Hal yang lucu adalah acara kedua saya, yaitu Mårten Larsson supervisor tambahan saya, sebenarnya akan segera mengawasi Blade. Jadi saya mengatakan kepadanya, saya berkata, 'Saya memberikan itu kepada Anda sebagai hadiah, gunakan dengan bijak dan manfaatkan itu.' Tapi saya yakin itu akan menjadi lebih baik," ujarnya.

Larsson mengambil peran yang lebih besar di Blade dan juga kana menjadi supervisor VFX film tersebut, dan salah satu tugas dari posisi itu tampaknya adalah memperluas efek dari Ebony Blade.

Keputusan untuk memasukan pedang tersebut dalam film tidak sepenuhnya mengkonfirmasi bahwa Dane akan muncul, atau bahwa dia akan muncul Black Knight, tetapi sulit untuk membayangkan pedang memiliki peran untuk dimainkan tanpa dia memegangnya.

Dalam adegan pasca-kredit, sebelum Blade berbicara kepada Dane, kita melihat sedikit cuplikan dari sihir gelap di dalam pedang Black Knight dan memanggil Dane saat dia membuka kotak itu, Ceretti menjelaskan bahwa ferrofluids magnetik memberinya inspirasi untuk efek pedang.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x