Moon Knight Menjadi Video Marvel Studios yang Paling Disukai dari Seluruh Serial Disney Plus

- 23 Januari 2022, 18:23 WIB
Trailer Moon Knight dari Marvel Studios menjadi serial Disney Plus paling disukai di platform YouTube.
Trailer Moon Knight dari Marvel Studios menjadi serial Disney Plus paling disukai di platform YouTube. /Dok. Twitter@moonknight/

BERITA SUBANG - Ada banyak indikator yang dapat kita gunakan saat ini untuk melihat sekilas bagaimana kinerja suatu proyek bahkan sebelum ditayangkan secara resmi. Meskipun hal tersebut tidak pernah benar-benar diatur, tetapi di sana mereka membantu orang untuk merasakan betapa populernya proyek yang akan datang.

Terbukti dari jumlah yang menyukai trailer Spider Man No Way Home yang mengesankan adalah bukti seberapa besar rilis akhirnya. Sekarang, sepertinya Marvel Studios mungkin memiliki pemenang besar lainnya dengan Moon Knight melalui penampilannya di YouTube.

Trailer perdana terbaru untuk serial Disney Pujus mendatang ini telah mengumpulkan lebih dari satu juta suka. Itu bukan pencapaian kecil, karena trailernya baru dirilis seminggu yang lalu dan berhasil mendapatkan perhatian lebih dari WandaVision sebesar 760K, The Falcon and the Winter Soldier sebesar 433K, bahkan Loki dengan 695K.

Hingga saat ini, Hawkeye memegang like terbanyak dengan 915K, tetapi tidak ada satu pun serial Disney Plus yang berhasil melewati jumlah tersebut hingga sekarang. Namun, perlu menjadi catatan bahwa ini murni angka-angka dari akun resmi Marvel Entertainment. Ada lebih banyak situs yang mungkin menampilkan angka berbeda berdasarkan audiensnya.

Hal ini kemungkinan pembawaan aktor Oscar Isaac dan nada yang lebih gelap mungkin telah menjual orang-orang di dalamnya. Hal ini serupa dengan apa yang terlihat dengan serial Daredevil dengan suasana yang sama, dan itu mungkin saja merupakan pandangan baru yang telah ditunggu-tunggu pemirsa, terutama di platform ramah keluarga seperti Disney Plus.

Namun, karakter yang kurang familiar dengan penggemar awam seperti Moon Knight mengalahkan karakter yang lebih dikenal sebelumnya adalah bukti sinergi yang dibuktikan Marvel Studios dengan proyek mereka dan menawarkan nuansa baru pada waralaba mereka yang terus berkembang hingga saat ini.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x