James Gunn Menyatakan Bahwa Guardians of the Galaxy Vol 3 akan Berbeda dari Apa yang Diperkirakan Orang-Orang

- 19 Januari 2022, 16:23 WIB
Guardians of the Galaxy Vol 3 disampaikan oleh sutradara James Gunn tidak akan seperti apa yang diperkirakan oleh penggemar dan kebanyakan orang.
Guardians of the Galaxy Vol 3 disampaikan oleh sutradara James Gunn tidak akan seperti apa yang diperkirakan oleh penggemar dan kebanyakan orang. /Dok. Instagram @guardiansofthegalaxy/

BERITA SUBANG - Sutradara sekaligus penulis Guardians of the Galaxy Vol 3, James Gunn, menyampaikan bahwa sekuel ke-3 dari salah satu film terpopuler persembahan Marvel Studios ini akan berbeda dari apa yang diperkirakan oleh orang-orang serta penggemar.

Ia menyatakan dalam wawancaranya bersama Colider bahwa para eksekutif bersama dengan Marvel Studios pun ikut terkejut dengan seberapa baik dalam produksinya yang hingga saat ini disampaikan berjalan dengan lancar.

"Ini berjalan dengan baik. Chukwudi Iwuji, yang berperan sebagai Murn di Peacemaker, adalah salah satu karakter utama dalam film dan orang-orang heboh melihat betapa hebatnya orang ini. Heboh secara harafiah. Saya pikir saya benar-benar bahagia. Saya memberikan banyak adegan ke Marvel tepat sebelum liburan Natal," ucap James Gunn.

Ia juga menyampaikan bahwa semura orang terkejut dengan kualitas film Guardian of the Galaxy Vol 3, termasuk kepala Marvel Studios, Kevin Feige, bahkan mengingat dua film pertama dari Guardians of the Galaxy memiliki hasil yang sangat baik, baik secara komersial maupun kritis.

"Kevin mengatakan bahwa mereka semua benar-benar, sangat, sangat bersemangat. Tapi juga, itu tidak akan menjadi film yang akan disukai semua orang. Ini berbeda dari apa yang orang perkirakan. Ini jalan yang sulit, tapi sejauh ini saya sangat senang," ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, James Gunn juga mengungkapkan Guardians of the Galaxy Holiday Special belum mulai syuting karena meningkatnya jumlah COVID di dan sekitar Hollywood.

"Film itu masih dalam wacana dan baru akan dilakukan syuting. Kami seharusnya syuting suatu hari di LA, dan ada terlalu banyak Omicron, jadi kami tidak bisa melakukannya. Kita harus menyesuaikannya. Saya belum mulai. Saya bersemangat untuk. Itu menyenangkan," papar James Gunn.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah