Trailer Serial Televisi Moon Knight Resmi Dirilis dan Memberikan Nuansa Gelap pada Marvel Cinematic Universe

- 19 Januari 2022, 15:35 WIB
Marvel resmi telah meluncurkan trailer serial televisi Moon Knight dan akan mulai ditayangkan pada tanggal 20 Maret 2022.
Marvel resmi telah meluncurkan trailer serial televisi Moon Knight dan akan mulai ditayangkan pada tanggal 20 Maret 2022. /Dok. Instagram @themoonknight/

BERITA SUBANG - Marvel secara resmi telah merilis trailer serial televisi terbaru mereka yang akan datang, Moon Knight, pada playoff NFL di ABC dan memperlihatkan penampakan pertama pahlawan berjuban yang diperankan oleh Oscar Isaac ini.

Trailer Moon Knight ini mengisyaratkan bahwa karakter tersebut bisa jadi yang paling 'gelap' yang saat ini ada di Marvel Cinematic Universe (MCU), di mana pada trailer tersebut juga memperlihatkan Ethan Hawke yang akan berperan sebagai antagonis di serial Moon Knight.

"Serial ini mnampilkan Steven Grant, seorang karyawan toko suvenir yang berperilaku baik, namun memiliki gangguan dengan tidak sadar di beberapa momen dan memiliki ingatan akan kehidupan lain. Steven menemukan dia memiliki gangguan identitas disosiatif dan berbagi tubuh dengan tentara bayaran bernama Marc Spector," berikut bunyi sinopsis Moon Knight yang dibagikan oleh Marvel.

"Saat musuh Steven atau Marc bertemu dengan mereka, mereka harus menavigasi identitas kompleks mereka sambil didorong ke dalam misteri mematikan di antara dewa-dewa kuat Mesir," lanjutnya.

Moon Knight dibuat dan ditulis oleh Doug Moench (yang juga turut menulis cerita Harley Quinn dan Young Justice) dan disutradarai oleh Mohamed Diab (Amira), di mana musim pertama serial ini akan mencakup enam episode, yang akan dirilis setiap pekan di Disney Plus mulai tanggal 30 Maret 2022 mendatang.

Bukan hanya Moon Knight, Disney Plus juga akan menghadirkan She Hulk, Ms Marvel, dan Secret Invasion, bersama dengan serial animasi I Am Groot dan musim kedua What If ...?. Sementara Marvel belum mengonfirmasi tanggal rilis spesifik untuk salah satu acaranya di tahun 2022, Ms Marvel akan rilis di musim panas tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Moon Knight (@themoonknight)

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah